nyalakan notifikasi untuk berita terbaru dari Okezone

Rehat, Raffi Ahmad Diprediksi Paranormal Tetap Bersinar di 2020

Edi Hardian , Jurnalis · Kamis 21 November 2019 21:05 WIB
https: img-k.okeinfo.net content 2019 11 21 33 2132928 rehat-raffi-ahmad-diprediksi-paranormal-tetap-bersinar-di-2020-r8zChsJALw.jpg Nagita Slavina dan Raffi Ahmad (Foto: Okezone)

JAKARTA - Eksistensi Raffi Ahmad diprediksi masih akan tetap bersinar di tahun 2020 meskipun sempat memutuskan rehat di dunia hiburan.

Hal itu diungkapkan paranormal Justinne Sunggeriwan. Tidak hanya kariernya, rumah tangganya dengan Nagita Slavina akan terus bertahan tanpa adanya orang ketiga.

 Raffi AHmad

Baca Juga: 4 Artis Ini Pamer Saldo ATM, Ada yang Mencapai Rp3 Miliar

"Menurut saya sih ya, Raffi Ahmad masih bersinar di tahun 2020. Dia kan cuma bilang akan istirahat sejenak, bukannya stop dari dunia keratisan. Jadi dia akan masuk lagi dan akan tetap bersinar," kata Justinne di kawasan Kuningan, Jakarta Selatan, baru-baru ini.

Terkait penyakit yang di derita Raffi, Justinne berharap Raffi bisa mengikuti petunjuk dokter sehingga terlepas dari penyakit tersebut.

 Justinne

Baca Juga: Rafathar Dibully Netizen, Baim Wong Sedih

"Dia (Raffi) akan bisa sembuh, tidak akan seperti Olga atau siapapun. Dengan catatan dia harus istirahat dan ikuti petunjuk dokter," kata Justinne.

Justinne menduga penyakit yang diderita Raffi karena stress menghadapi kehidupannya sebagai seorang artis.

Baca Juga: Pakai Baju Renang, Tato Wulan Guritno di Bagian Punggung Disorot Netizen

"Kalau menurut saya kelenjar saja, bukan kelenjar getah bening. Kelenjar yang diakibatkan karena stres. Kan kehidupan artis stresnya banyak, menurut saya benjolan itu karena stres saja bukan karena hal lain," katanya.

1
3
BERITA FOTO
+ 7

Kemesraan Raffi Ahmad dan Nagita Slavina saat Liburan kei Labuhan Bajo

Raffi dan Nagita menikmati sunset di pulau padar. (Foto: Instagram @raffinagita1717)

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini