nyalakan notifikasi untuk berita terbaru dari Okezone

Diramal Menikah di 2020, Ini Jawaban Ayu Ting Ting

Vania Ika Aldida, Jurnalis · Selasa 26 November 2019 02:05 WIB
https: img-z.okeinfo.net content 2019 11 25 33 2134168 diramal-menikah-di-2020-ini-jawaban-ayu-ting-ting-kezOCy4TSc.jpg Ayu Ting Ting (Foto: Okezone)

JAKARTA - Kehidupan asmara pedangdut Ayu Ting Ting, selalu menarik untuk diperbincangkan. Usai bercerai dengan Henry Baskoro Hendarso, sosok kekasih pelantun Alamat Palsu ini selalu saja menjadi pembicaraan.

Sempat dikabarkan dekat dengan beberapa pria, termasuk aktor asal India, Shaheer Sheikh, nampaknya kedekatan mereka hanya sekadar pertemanan belaka. Namun, baru-baru ini, ibunda dari Bilqis Khumairah ini diramal oleh Mbak You, bakal menikah di 2020.

Baca Juga:

Pilih Main dengan Tetangga, Ayu Ting Ting Ogah Foya-foya

Tanpa Kado, Ayu Ting Ting Rayakan Ulang Tahun Bilqis di Hotel

Ketika Pedangdut Cantik Ayu Ting Ting Asyik Selfie di Kantor Okezone


Mendengar hal itu, Ayu Ting Ting pun nampak sumringah. Ia bahkan mengamini ramalan dari Mbak You soal pernikahannya yang akan terjadi di tahun depan.

"Amin. Doa yang baik diaminkan, yang tidak baik jangan diaminkan," ujar Ayu Ting Ting, saat ditemui di kawasan Tendean, Jakarta Selatan.

"Oh iya dong. Kalau bisa tahun ini gimana? Secepatnya doain saja. Kalau sudah ada jodohnya nanti juga teman-teman tahu tanpa saya kasih tahu," lanjutnya.

Sayangnya, menurut Mbak You, Ayu Ting Ting nantinya akan menikah secara diam-diam. Namun, ibu satu anak ini berharap agar hal tersebut tidak sampai terjadi.

"Wah jangan suka diam-diam ah. Enggak enak. Jangan doain yang diam-diam dong," jelas Ayu Ting Ting.

Baca Juga:

Anggunnya Agnez Mo di Red Carpet AMA Awards 2019

Heboh Ramalan Mbak You, Inisial Artis Tertangkap Narkoba hingga Skandal Prostitusi

Ketika Pedangdut Cantik Ayu Ting Ting Asyik Selfie di Kantor Okezone


Soal kriteria calon suami, Ayu mengaku enggan terlalu muluk-muluk. Ia bahkan hanya berharap pria tersebut merupakan sosok yang baik yang dapat menyayangi dan membahagiakan dirinya beserta keluarga.

"Kriteria baik, sayang, seiman, sholeh, setia, jujur, itu paling penting. Sama bisa menerima saya, Bilqis, dan keluarga, bisa membahagiakan kita," tandasnya.

1
2
BERITA FOTO
+ 10

Ketika Pedangdut Cantik Ayu Ting Ting Asyik Selfie di Kantor Okezone

Ayu Ting Ting saat selfie di Kantor Redaksi Okezone, Jakarta.

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini