nyalakan notifikasi untuk berita terbaru dari Okezone

Jenny Cortez Sebut DJ Pencatut Namanya Ingin Panjat Sosial

Adiyoga Priambodo, Jurnalis · Selasa 15 Oktober 2019 09:11 WIB
https: img.okeinfo.net content 2019 10 14 33 2116674 jenny-cortez-sebut-dj-pencatut-namanya-ingin-panjat-sosial-WpBVIEWCBX.jpg Jenny Cortez (Foto: Instagram @jennycortez_dj)

JAKARTA - Jenny Cortez enggan menelusuri latar belakang Fitri Astuti, DJ yang mencatut nama panggungnya. Ditemui usai menghadiri sidang di Pengadilan Negeri Jakarta Pusat, Jenny merasa tidak perlu tahu terlalu dalam siapa sosok Fitri Astuti.

"Aduh penting banget. Enggak penting, bukan artis. Enggak penting cari tahu tentang dia," ujar Jenny Cortez, Senin (14/10/2019).

Baca juga: Tak Kuat Nahan Emosi, Jenny Cortez Labrak DJ yang Dompleng Identitasnya

jenny cortez

Bagi Jenny, bagaimanapun latar belakang Fitri Astuti dirasa sudah tidak penting lagi. Sebab di mata wanita 33 tahun itu, Fitri tak lebih dari seorang DJ yang ingin panjat sosial dengan menghalalkan segala cara.

"Yang pasti dia wanita halu yang mengaku-ngaku nama Jenny Cortez dan mencari popularitas," kata Jenny Cortez.

Sebelumnya diberitakan, Jenny Cortez mendaftarkan gugatan perdata terhadap Fitri Astuti dan perusahaan yang mengorbitkan dirinya pada September 2019. Menurut versi pihak Jenny, Fitri sudah memakai identitas wanita 33 tahun sejak Mei 2018.

Baca juga: Rey Utami dan Pablo Benua Copot Farhat Abbas dari Kuasa Hukum

jenny cortez

"56 event. Kurang tahu tapi satu event bayarannya berapa,” terang kuasa hukum Jenny, Jonlesvik Marulitua Sinaga.

 

Namun hingga gugatan didaftarkan, perbuatan Fitri Astuti diperkirakan membuat Jenny Cortez merugi hingga belasan miliar Rupiah.

"Ada materiil sama immateriil. Sekitar Rp12 miliar atau berapa gitu," papar model sekaligus DJ kelahiran Jakarta.

 

1
3
BERITA FOTO
+ 1

Jenny Cortez

Jenny Cortez baru menjadi pemberitaan media massa karena foto-foto bugilnya tersebar di dunia maya. Jenny pun mengakui foto wanita yang sedang bertelanjang dada di pantai adalah dirinya.

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini