nyalakan notifikasi untuk berita terbaru dari Okezone

Pemakaman Goo Hara Digelar Tertutup, Agensi Siapkan Tempat untuk Penggemar

Rena Pangesti, Jurnalis · Senin 25 November 2019 09:46 WIB
https: img-k.okeinfo.net content 2019 11 25 33 2133992 pemakaman-goo-hara-digelar-tertutup-agensi-siapkan-tempat-untuk-penggemar-GLgMtYyGh5.jpg Goo Hara (Foto: Instagram Goo Hara)

SEOUL - Pemakaman Goo Hara akan dilakukan secara tertutup sesuai dengan keinginan keluarga. Sebelumnya, pihak keluarga maupun kerabat bisa memberikan penghormatan terakhir pada mantan member KARA ini di Aula Pemakaman Rumah Sakit Yonsei Severance sejak pukul 08.00 KST.

Mewakili keluarga dari mendiang Goo Hara, Production Ogi, agensi aktris 28 tahun itu juga menyampaikan, mereka menyiapkan tempat untuk penggemar. Mereka bisa berkumpul di Hall 1, Funeral Hall Mary di Distrik Gangnam.

Baca Juga:

Fakta Goo Hara Sebelum Meninggal Dunia

Goo Hara Merasa Kesepian Sebelum Meninggal Dunia

Goo Hara

“Penggemar dan anggota pers dapat memberikan penghormatan kepada Goo Hara mulai pukul 15.00 KST hingga 27 November tengah malam,” ujar salah satu perwakilan Production Ogi seperti dikutip dari Soompi, Senin (25/11/2019).

Mengingat sudah ada tempat terpisah bagi penggemar memberikan cintanya pada Goo Hara sebelum ia dimakamkan, agensi meminta mereka untuk tidak memaksakan diri mengunjungi lokasi untuk keluarga dan kerabat.

“Untuk keluarga bisa mengantar Goo Hara dengan damai, kami mendesak anda menahan diri tidak pergi ke Rumah Pemakaman. Keluarga akan memakamkan (Goo Hara) secara pribadi,” tutur agensi artis City Hunter tersebut.

“Kami diliputi kesedihan karena harus menyampaikan berita tentang [Goo Hara] kepada begitu banyak orang. Sekali lagi, kami mengungkapkan perasaan duka kami yang paling dalam,” imbuh Production Ogi.

Seperti telah diberitakan sebelumnya, Goo Hara memutuskan mengakhiri hidup di kediamannya kawasan Cheongdam, Seoul, sekira pukul 18.00 KST (16.00 WIB) pada 24 November kemarin.

Goo Hara

Baca Juga:

Punya Rumah dan Barang Super Mewah, Ini 9 Sumber Kekayaan Nikita Mirzani

Berselingkuh dengan ART, Pernikahan 4 Aktor Hollywood Ini Berujung Perceraian

Informasi itu berawal dari seorang kenalannya yang menemukan Goo Hara tidak sadarkan diri saat berada di rumah. Ia langsung menghubungi layanan darurat dan pihak polisi.

Agensi Goo Hara, Production Ogi yang bertempat di Jepang merilis pernyataan soal kabar wafatnya pelantun Cupid itu melalui agensi Korea, 8D Creative.

“Kami menyampaikan berita menyedihkan, pihak keluarga dan teman-teman Goo Hara sangat terkejut dan cemas. Kami juga meminta untuk tidak menyebarkan desas-desus tentang kabar ini,” tulis 8D Creative pada 24 November kemarin.

Baca Juga:

Jalani Operasi Pengangkatan Payudara, Angelina Jolie: Aku Ingin Hidup Lebih Lama

Tom Cruise Gaet Dua Aktor Marvel Bintangi Mission: Impossible

Goo Hara

1
3
BERITA FOTO
+ 6

Girlband Korsel AOA Meriahkan Penutupan Asian Para Games 2018

Girlband Korea Selatan, AOA, memeriahkan acara penutupan Asian Para Games 2018 di Stadion Madya Gelora Bung Karno, Jakarta, Sabtu 13 Oktober 2018.

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini