Ayah Nindy Meninggal Dunia Usai Terkena Serangan Jantung

Rena Pangesti, Jurnalis · Senin 25 November 2019 08:49 WIB
https: img.okezone.com content 2019 11 25 33 2133975 ayah-nindy-meninggal-dunia-usai-terkena-serangan-jantung-J2H656jCxh.jpg Nindy Ayunda (Foto: Instagram Nindy Ayunda)

JAKARTA – Fadly Yunis, ayah dari penyanyi Nindy Ayunda meninggal dunia pada Minggu, 24 November 2019. Fadly wafat di usianya ke-62 tahun saat berada di rumah.

Nindy Ayunda merasa sangat terpukul atas kehilangan sang papa. Pasalnya ibu dua anak itu merupakan perempuan satu-satunya dari lima bersaudara. Ia termasuk sosok yang sangat dekat dengan Fadly.

“Nindy hancur banget, dia paling disayang sama papanya,” ujar Erich Al Amin saat dihubungi Okezone, 24 November kemarin.

Baca Juga:

Suami Digoda Wanita Lain, Nindy: Harga Diri Sudah Tak Ada

4 Foto Maternity Selebritis yang Super Seksi

Ayah Nindy Ayunda

Meski tak bisa menceritakan kronologi wafatnya ayah dari Nindy secara detail, namun Erich mengatakan ia tahu kabar duka itu setelah pelantun Cinta Cuma satu ini mengabari melalui pesan WhatsApp.

“Serangan jantung di rumah dan saat mau dibawa ke rumah sakit, Allah punya kehendak lain,” tuturnya. Padahal, pihak keluarga sudah menjadwalkan Fadly Yunis menjalani pengobatan jantung pada Senin ini.

Selain menderita jantung, sang papa juga memiliki riwayat penyakit lain yakni diabetes dan ginjal. Beberapa minggu yang lalu, Fadly telah menjalani operasi batu ginjal.

Baca Juga:

Punya Rumah dan Barang Super Mewah, Ini 9 Sumber Kekayaan Nikita Mirzani

Berselingkuh dengan ART, Pernikahan 4 Aktor Hollywood Ini Berujung Perceraian

Ayah Nindy Ayunda

“Alhamdulillah lancar operasinya dan makanya kaget sekali mendengar kabar ini,” sambung Erich.

Beberapa sahabat selebriti datang memberikan dukungan untuk Nindy, salah satunya Olla Ramlan. Presenter yang kini telah berhijab itu mengunggah foto di rumah duka sekaligus menuliskan pesan untuk perempuan yang akrab disapa Mbu itu.

“Sayang, apa yang kamu rasakan saat ini, pernah kurasakan. Sakitnya luar biasa dan sebagai anak kita harus bersabar dan kuat. Allah Maha Tau yang terbaik untuk umatnya,” tulis Olla di Insta Story.

Baca Juga:

Jalani Operasi Pengangkatan Payudara, Angelina Jolie: Aku Ingin Hidup Lebih Lama

Tom Cruise Gaet Dua Aktor Marvel Bintangi Mission: Impossible

Senyum Nindy Ayunda Kenakan Busana Gold Koleksi Luna Maya


Hadir pula Ussy Sulistywati yang menuliskan doa untuk sahabatnya. “Semoga almarhum papa khusnul khotimah dan keluarga yang ditinggalkan diberikan ketabahan dan keikhlasan,” tulis Ussy di media sosialnya tersebut.

Jika sesuai rencana, ayah Nindy Ayunda akan dimakamkan di TPU Jeruk Purut, Jakarta Selatan sekira pukul 12.50 WIB. “Mohon doa untuk teman-teman semua kepada almarhum papanya Nindy dan keluarga yang ditinggalkan,” pungkas Erich.

1
3

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini