nyalakan notifikasi untuk berita terbaru dari Okezone

Fajar Nugros Pertimbangkan Ulang Pilih Jefri Nichol untuk Balada Si Roy

Ady Prawira Riandi, Jurnalis · Minggu 24 November 2019 05:37 WIB
https: img.okeinfo.net content 2019 11 24 206 2133708 fajar-nugros-pertimbangkan-ulang-pilih-jefri-nichol-untuk-balada-si-roy-Nk8E5zxD88.jpg Fajar Nugros (Foto: Instagram/@fajarnugrs)

JAKARTA - Proyek film adaptasi novel Balada Si Roy karya Gol A Gong sempat tersiar sejak awal 2018. Film tersebut rencananya akan ditangani langsung oleh Fajar Nugros sebagai sutrarada.

Baca juga: Giorgino Abraham Terpesona dengan Keramahan Sophia Latjuba

Hingga jelang akhir 2019, Balada Si Roy nyatanya tak kunjung keluar. Fajar Nugros mengaku kesulitan menemukan aktor utama untuk memerankan Roy. Sebelumnya Fajar mengincar Jefri Nichol sebelum sang bintang terjerat kasus narkoba.

jefri nichol

"Pemilihan aktornya penting banget dan gue agak susah nyari yang pas. Sebenarnya sudah ada yang pas, tapi kita nunggu (jadwal) dia, ternyata terjerat kasus hukum," kata Fajar.

Fajar Nugros pun akhirnya harus mempertimbangkan ulang pemilihan Jefri Nichol sebagai pemeran utama Balada Si Roy. Walaupun Februari nanti Jefri akan bebas dari rehabilitasi, banyak faktor yang membuat Fajar tidak memilih Jefri Nichol.

Baca juga: Aksi Chanyeol & Baekhyun Pakai Blangkon Tutup Konser EXO di Indonesia

"Tapi kan masih butuh proses gimana penerimaan publik, bagaimana penerimaan partner, sponsor, dan yang lain," papar Fajar.

Sebagai orang yang sudah lama berkecimpung di industri film, Fajar Nugros sebenarnya yakin jika kasus hukum itu tidak akan membuat Jefri Nichol kesulitan lagi bermain film. Namun rasanya tak adil jika karier Jefri Nichol di dunia seni peran berakhir begitu saja.

Baca juga: Reuni di The 90's Festival, Tofu Nyanyi Bawa Kertas Lirik

"I don't know sih bakal berpengaruh atau enggak. Tapi kita enggak bisa cuek-cuek aja. Film kan bukan satu orang doang yang bikin, kalau gue nulis novel bisa nulis sendirian, (tapi) kalau film kan ada partner, orang di belakang gue, produksi, dan produser," pungkasnya.

1
2

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini