Chanyeol Menggoda Penggemar di Konser EXO

Rena Pangesti, Jurnalis · Sabtu 23 November 2019 17:55 WIB
https: img.okezone.com content 2019 11 23 205 2133607 chanyeol-menggoda-penggemar-di-konser-exo-9lxefrvwej.jpg Konser EXO di ICE BSD (Foto: Rena Pangesti/Okezone)

TANGERANG - Boyband asal Korea Selatan, EXO akhirnya menggelar konser mereka di Indonesia. Bertajuk Planet #5 EXplOration, konser ini digelar di ICE BSD, Tangerang pada Sabtu (23/11/2019).

Konser EXO ditandai dengan iringan lagu Moonlight dan disambut antusias penggemar, EXO-L. Mereka kompak mengenakan baju putih untuk yang berdiri, sementara kategori duduk mengenakan busana merah.

Enam personelnya seperti Suho, Chanyeol, Baekhyun, Chen, Kai, dan Sehun membuka konser mereka lewat lagu Tempo. Sayang Xiumin dan D.O harus absen lantaran tengah mengikuti wajib militer. Meski kekurangan personel, EXO masih memberikan penampilan terbaik mereka. Tanpa memberikan jeda, EXO melanjutkan aksi panggung.

Baca juga: SM Entertainment Konfirmasi EXO Comeback dengan Album Baru

Konser EXO

Sederet hist seperti Transformers, Gravity, Un Villae, 247, Love Shot hingga Ooh La La La dinyanyikan bersama lengkap dengan koreografi yang powerfull.

EXO memperkenalkan diri satu persatu sambil mereka menyapa penggemar. Baru saja memulai konser, Chanyeol sudah menggoda EXO-L.

"Hai semua, sudah lama enggak ketemu. Kalian kangen kami? Ya, ya kami juga kangen banget sama kalian semua," ujar Chanyeol sambil tersenyum.

"Konser baru dimulai, jadi jaga terus energi dan semangat kalian sampai akhir," imbuh Chen.

Sementara itu sang leader, Suho mengatakan jika antusias dari penggemar menjadi semangat mereka jelang comeback.

Baca juga: Bisnis 5 Selebriti Bollywood Ini Bikin Melongo

Konser EXO

Seperti diketahui, EXO siap merilis album studio ke-6 pada 25 November 2019. Teaser dari setiap member juga telah diperlihatkan agensi mereka, SM Entertainment maupun official media sosial EXO.

Boyband yang debut di tahun 2012 masih melanjutkan konser mereka di ICE BSD hingga beberapa jam kedepan. Ini menjadi kali ketiga konser solo EXO di Indonesia.

1
2

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini