Share

Pengalaman Yogie Nandes, Saksikan Kerusuhan saat Manggung di Acara Kampanye

Lintang Tribuana, Jurnalis · Sabtu 23 November 2019 21:15 WIB
https: img.okezone.com content 2019 11 23 33 2133635 pengalaman-yogie-nandes-saksikan-kerusuhan-saat-manggung-di-acara-kampanye-7jzEYPsg7b.jpg Yogie Nandes saat berkunjung ke Redaksi Okezone (Foto: Dok Okezone)

JAKARTA - Yogie Nandes pernah mengalami kejadian yang tak terlupakan. Sekira dua tahun lalu, ketika tampil dalam acara kampanye di wilayah bagian timur Indonesia, penyanyi jebolan KDI 2015 itu menyaksikan kerusuhan.

"Lagi nyanyi, tiba-tiba tim sukses lain menyerang, mereka berantem di lapangan. Itu satu lapangan gontok-gontokkan pakai galah apalah segala macem pokoknya dikeluarin," ujar Yogie Nandes saat berkunjung ke kantor Redaksi Okezone di kawasan Kebon Sirih, Jakarta Pusat, Jumat 22 November 2019.

Alhasil acara dihentikan karena penonton sudah tak bisa dikendalikan lagi. Aksi panggung Yogie otomatis juga ikut dihentikan, meski lagu yang dibawakannya belum tuntas.

Baca juga: Cerita Dibalik Lagu Dindaku Yogie Nandes

Yogie Nandes

"Lagi nyanyi. Awal-awalnya (penonton yang bertengkar) ujung-ujung sana dikit, abis itu lama-lama ketengah-ketengah. Udah habis deh semua, jadi berantem-beranteman," kenang Yogie.

Menurut Yogie kerusuhan yang disaksikannya saat itu menyeramkan. Apalagi ada penonton yang mengalami luka-luka karena sebagian dari mereka menggunakan senjata saat bertarung.

"Serem memang lihatnya, syok lah pasti. Ada luka-luka apa lah," imbuh Yogie Nandes.

Meski pernah mengalami kejadian tak mengenakkan seperti itu, Yogie tetap mantap melanjutkan kariernya sebagai penyanyi. Terbukti, kini dia sudah merilis single ketiganya yang berjudul Bukan Hanya Milikmu pada 1 November lalu.

Baca juga: Liburan di Bali, Nikita Mirzani Ketemu Jorge Lorenzo

Single itu mengusung genre pop, berbeda dengan dua single sebelumnya yang bergenre pop melayu. Yogie mengaku lewat Bukan Hanya Milikmu, dia kembali di zona nyamannya sebagai penyanyi pop.

1
2

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini