Punya Pendapatan Fantastis, Berikut Aset Kekayaan Ria Ricis

Vania Ika Aldida, Jurnalis · Minggu 24 November 2019 09:09 WIB
https: img.okezone.com content 2019 11 23 33 2133619 punya-pendapatan-fantastis-berikut-aset-kekayaan-ria-ricis-cQRkN06fID.jpg Ria Ricis (Foto: Instagram @riaricis1795)

JAKARTA - Ria Yunita alias Ria Ricis, menjadi satu dari sekian banyak anak muda di Indonesia yang mendapatkan keuntungan dari media sosial. Akun Youtubenya yang memiliki 17,7 juta subscribers, bahkan membuat Ria Ricis kerap menduduki trending teratas Youtube Indonesia.

Keberhasilan Ria Ricis untuk menggapai kesuksesan tersebut, membuatnya sanggup untuk memenuhi kebutuhan dirinya dan keluarga dengan hasil keringatnya sendiri. Bahkan diusianya yang baru 24 tahun, menurut situs noxinfluencer.com, Ricis dikabarkan memiliki penghasilan sebesar USD56.7 ribu hingga USD199.38 ribu, atau setara dengan Rp704 juta hingga Rp2,8 miliar perbulan hanya dari akun Youtube Ria Ricis Official saja.

Wanita yang memiliki koleksi squishy ini diketahui tak hanya memiliki satu buah akun Youtube saja. Rumah Ricis, diketahui merupakan akun Youtube miliknya, yang kini memiliki kurang lebih 2,23 juta subscribers.

Baca juga: Pamer Saldo ATM hampir Rp2 Miliar, Ria Ricis: Enggak Banyak

Ria Ricis Pamer Saldo ATM

Selain sukses dengan Youtube Channel, Ria Ricis juga diketahui memiliki beberapa usaha fashion hijab, yakni Ricis By Khaira. Tak hanya itu, ia juga memiliki usaha di bidang perawatan wajah, yakni Keyglow by Ria Ricis.

Penghasilan Ria Ricis yang bisa dikatakan cukup banyak ini, diketahui sempat dialokasikan wanita kelahiran 1 Juli 1995 tersebut untuk membeli beberapa aset. Berikut aset kekayaan Ria Ricis yang dibeli dengan uang pribadinya:

1. Rumah Mewah

Ria Ricis

Pendapatan Ria Ricis saat ini diketahui sudah sanggup untuk membuat bintang film Hayya ini memiliki sebuah kediaman sendiri. Bahkan, kediaman Ricis yang terletak di kawasan Kebagusan, Jakarta Selatan tersebut memiliki fasilitas cukup lengkap, yakni kolam renang, ruang karaoke, dan juga tempat berolahraga (gym).

Soal harga, Ricis memang enggan membeberkan secara jelas berapa harga dari rumah yang ia beli dan direnovasi ulang tersebut. Akan tetapi, ia mengaku bahwa rumah yang kerap ia gunakan untuk melakukan syuting ini memiliki harga di bawah Rp10 miliar.

"M-M-an (miliaran) lah. Cuma masih masuk akal. Kemarin juga survei di beberapa tempat, kayak di Cipete, di Lebak Bulus segala macam itu di atas Rp10 miliar semua. Terus dapat di sini yang sekiranya bersahabat, di bawah Rp10 miliar pokoknya," kata Ricis.

2. Koleksi Mobil

Ria Ricis

Ricis diketahui memiliki cukup banyak mobil yang ia beli dari hasil kerja kerasnya sendiri. Sedikitnya ada empat buah mobil miliknya pribadi yang dibeli dari uangnya sendiri.

Untuk santai dan menghabiskan waktu, Ricis diketahui kerap menggunakan mobil Jazz berwarna merah. Ia dikabarkan membeli mobil tersebut seharga Rp200 juta.

Bukan hanya mobil Honda Jazz, Ricis juga memiliki kendaraan dengan body lebih besar, yakni Toyota Alphard Vellfire berwarna putih. Mobil tersebut dibelinya seharga Rp900 juta.

Tidak hanya itu, di hari ulang tahunnya yang ke-22, Ricis diketahui sempat membeli sebuah mobil Mini Cooper S 5-Door. Mobil tersebut ia beli seharga Rp970 juta.

Baru-baru ini pun, melalui akun Youtube Channelnya, Ria Ricis juga diketahui sempat membeli mobil Mercedes Benz CLA-Class 200 AMG Line warna kuning. Dalam video tersebut, Ricis sempat menyamar sebagai seorang gembel dan ingin membeli mobil seharga hampir Rp1 miliar tersebut.

Terakhir, untuk menyenangkan hati orangtuanya, Ricis membelikan ayahnya sebuah mobil Jeep Rubicon seharga Rp1,8 miliar berwarna army. Ia mengatakan bahwa mobil tersebut sengaja ia persembahkan untung sang ayah sebagai bentuk rasa syukur karena subscribers Youtube Channelnya hampir mendekati angka 20 juta.

1
3

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini