nyalakan notifikasi untuk berita terbaru dari Okezone

Gaya Hidup Mewah Kylie Jenner: Koleksi Supercar hingga Liburan Rp3 Triliun di Atas Yacht

Vania Ika Aldida, Jurnalis · Minggu 24 November 2019 17:10 WIB
https: img-o.okeinfo.net content 2019 11 24 33 2133810 gaya-hidup-mewah-kylie-jenner-koleksi-supercar-hingga-liburan-rp3-triliun-di-atas-yacht-tematik-yKyRsMlh6v.jpg Kylie Jenner. (Foto: Instagram/@kyliejenner)

LOS ANGELES - Forbes mencatat Kylie Jenner sebagai miliuner self-made termuda di dunia dengan penghasilan mencapai USD1 miliar (Rp14 triliun) per tahun. Penghasilan itu dia dapatkan dari bisnis kosmetik yang dibangunnya pada 2015, dengan modal USD250.000 (Rp3,5 miliar).

Tahun lalu, Kylie Cosmetics membukukan pendapatan sebesar USD360 juta atau sekitar Rp5 miliar. Dan untuk mengembangkan bisnisnya, Jenner melepas 51 persen saham Kylie Cosmetics pada perusahaan kecantikan global, Coty, pada 18 November 2019.

Punya penghasilan USD1 miliar per tahun, Kylie Jenner kerap memamerkan gaya hidup mewah di media sosial. (Foto: Instagram/@kyliejenner) 

Dari aksi jual saham itu, Jenner mendapatkan uang sebesar USD600 juta atau setara Rp8,4 triliun. Selain bisnis kosmetik, pendapatan ibu satu anak ini juga ditopang oleh endorsement di media sosial.

Sekali mengunggah promosi di media sosial, Kylie Jenner menerima bayaran sebesar USD1,26 juta atau setara Rp17,6 miliar. Dengan penghasilan tersebut, tak heran Kylie Jenner bisa mengoleksi hunian, perhiasan, tas, mobil, hingga plesiran mewah.

Baca juga: Disindir soal Orang Kelaparan, Kylie Jenner Auto Hapus Foto Mobil Mewahnya 

Kylie Jenner memiliki rumah seluas 916 meter persegi berbanderol USD13,45 juta (Rp189,5 miliar) di Beverly Hills. Dia juga memiliki rumah bergaya Cape Cod seluas 1.226 meter persegi seharga USD12 juta (Rp169 miliar) di Hidden Hills, California.

 Kylie Jenner memiliki dua rumah mewah dengan belasan kamar yang berada di Beverly Hills dan Hidden Hills, California. (Foto: StyleCaster)

Soal tunggangan, Kylie Jenner mengoleksi sederet supercar, mulai dari Bugatti Chiron, Bentley Bentayga, Rolls Royces, Mercedes G-Wagon, Lamborghini Aventador, hingga LaFerrari Aperta. Apabila ditotalkan, Business Insider memperkirakan nilai koleksi mobil mewah Jenner itu mencapai USD14 juta (Rp197 miliar).

Cukup? Tunggu dulu. Agustus silam, saat merayakan ulang tahunnya yang ke-22, Kylie Jenner bahkan menyewa superyacht seharga USD250 juta (Rp3,5 triliun) untuk keliling Eropa. Kapal itu memiliki 22 kamar, spa, salon, bioskop, gym, bar luar ruang, deck-pool, hingga helipad.

 Kylie Jenner dan deretan mobil mewahnya. (Foto: Instagram/@kyliejenner)

Gaya hidup mewah itu belum termasuk perhiasan dan koleksi tas mahal yang dimiliki Jenner. Dia mengoleksi Rolex berbanderol USD53.000 (Rp746 juta) hingga membangun ruangan khusus untuk menyimpan aneka tas mewahnya bernilai Rp14 miliar.

 

Kebiasaan Kylie Jenner memamerkan gaya hidup mewahnya di media sosial memang sering 'disentil' warganet. Tapi, dia tak pernah kapok. Itu karena dia adalah Kylie Jenner si miliuner berpenghasilan USD1 miliar per tahun!

Baca juga: Cek Rekening Billy Syahputra, Uya Kuya Ngakak Lihat Saldo Rp68.000

1
3
BERITA FOTO
+ 4

Cantiknya Kendall Jenner Kenakan Gaun Panjang One Shoulder Koleksi Tom Ford

Model Kendall Jenner dan Gigi Hadid saat berjalan di panggung catwalk kreasi dari koleksi Tom Ford yang bertajuk Spring / Summer 2018 di New York Fashion Week di Manhattan, New York, A.S., (6/9/2017) waktu setempat. Pada acara tersebut Kendall Jenner Terlihat seksi dalam gaun one shoulder panjangnya yang ketat dan menakjubkan.

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini