nyalakan notifikasi untuk berita terbaru dari Okezone

SM Entertainment Konfirmasi EXO Comeback dengan Album Baru

Rena Pangesti, Jurnalis · Selasa 29 Oktober 2019 18:09 WIB
https: img-o.okeinfo.net content 2019 10 29 205 2123267 sm-entertainment-konfirmasi-exo-comeback-dengan-album-baru-a3AalwsfrT.jpg EXO (Foto: Twitter/@weareoneEXO)

SEOUL – SM Entertainment mengonfirmasi rencana comeback EXO. Hal ini menyusul kabar yang menyebutkan bahwa Suho cs akan merilis album terbaru mereka pada November mendatang.

Baca Juga: Dibanderol Mulai Rp1 Jutaan, Catat Tanggal Penjualan Tiket Konser EXO di Jakarta

EXO

"EXO sedang mempersiapkan album studio. Kami akan segera mengumumkan jadwal rilisnya," tulis perwakilan SM Entertainment seperti dikutip dari Soompi, Selasa (29/10/2019).

SBS funE pertama melaporkan EXO siap menyapa penggemar mereka, EXO-L di album studio terbaru pada akhir November. Ini akan menjadi album ke-6 boyband yang debut pada tahun 2012 itu.

EXO

Namun comeback EXO ini tidak akan berisi formasi lengkap, lantaran dua membernya yakni Xiumin dan D.O tengah mengikuti wajib militer.

Dipastikan formasi EXO di album studio ke-6 mereka berisi sang leader, Suho serta member lainnya seperti Kai, Baekhyun, Chen, Chanyeol, dan si maknae Sehun. Sementara Lay, belum ada informasi pasti mengenai keikutsertaannya dalam album terbaru EXO.

EXO

Sebelumnya, Lay ikut terlibat dalam penggarapan album studio ke-5 EXO yang rilis pada November 2018. Bertajuk ‘Don't Mess Up My Tempo’, pria bernama lengkap Zhang Yixing ini tampil di video klip EXO bertajuk Tempo yang menjadi main track di album tersebut.

Bocoran mengenai album terbaru EXO sebenarnya telah diungkapkan Suho dalam konser perdana EXO Planet #5 – EXplOration di KSPO Dome, Seoul, pada 21 Juli silam.

Konser EXO

“EXO akan merilis album. Kalau aku bisa memberikan bocoran, album itu akan dirilis tahun ini,” ujarnya. Ia menambahkan, sebagai leader bukan masalah baginya memberikan informasi penting itu kepada penggemar.

Ya, selain disibukkan dengan persiapan album studio terbaru, EXO tengah aktif dalam tur konser mereka negara-negara lain di kawasan Asia. Selain Korea Selatan, pelantun Love Shot ini juga menyambangi jepang, Singapura, Filipina, Thailand, Taiwan, China dan Indonesia.

Baca Juga: Eriska Nakesya Akui Terpaksa Menikahi Young Lex

EXO Planet #5 – ExplOration di Indonesia akan dihelat pada 23 November 2019 di ICE BSD, Tangerang Selatan. EXO akan menutup rangkaian konser mereka di Miyagi, Jepang selama 3 hari sejak 20-22 Desember 2019.

1
3
BERITA FOTO
+ 7

Aksi Panggung Taemin SHINee bikin Heboh Malam Puncak HUT ke-30 RCTI

Penyanyi asal korea Taemin SHINee saat memeriahkan malam puncak HUT ke-30 RCTI.

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini