nyalakan notifikasi untuk berita terbaru dari Okezone

Usai Dapat Ancaman Pembunuhan, Istri dan Anak Eza Gionino Takut Keluar Rumah

Adiyoga Priambodo, Jurnalis · Jum'at 22 November 2019 19:02 WIB
https: img-o.okeinfo.net content 2019 11 22 33 2133334 usai-dapat-ancaman-pembunuhan-istri-dan-anak-eza-gionino-takut-keluar-rumah-QwbYjhb8g1.jpeg Eza Gionino (Foto: Okezone)

JAKARTA - Ancaman pembunuhan yang didapat Eza Gionino dan keluarga berdampak buruk bagi psikologis mereka. Sejak mendapat teror, Eza mengaku jadi terbebani secara pikiran serta dilanda ketakutan.

“Ini ancaman sangat serius. Tadinya yang Eza merasa hidupnya bahagia sekarang jadi penuh ketakutan,” ujar kuasa hukum Eza Gionino Henry Indraguna di kantornya di kawasan Permata Hijau, Jakarta, Jumat (22/11/2019).

 Eza Gionino

Baca Juga: Eza Gionino Kesal Pelaku Penebar Ancaman Minta Maaf Hanya Karena Disuruh

Bukan hanya Eza Gionino, istri dan anaknya juga merasakan hal serupa. Istri sang pesinetron bahkan sampai dibuat menangis saking takutnya.

“Istri sama anak saya sekarang jadi enggak bisa keluar rumah, takut,” beber Eza.

Terlebih menurut penuturan Eza Gionino, pelaku penyebar ancaman pembunuhan sudah paham betul dengan kebiasaannya. Mengingat sebelum terjadi konflik, Eza dan pelaku cukup sering berkomunikasi lewat video call.

 Eza Gionino

Baca Juga: Eza Gionino Klaim Ditipu Penjual Ikan Arwana Sejak Awal Transaksi

“Dia ingin tahu lokasi syuting seperti apa, ingin tahu koleksi ikan saya di rumah seperti apa. Dia memanfaatkan itu ternyata,” jelas Eza Gionino.

Eza pribadi mengaku kecewa dengan perbuatan pelaku yang memilih mengancam keluarganya. Mengingat permasalahan sebenarnya hanya terjadi antara Eza dan pelaku.

“Kenapa korbannya anak saya? Inti masalahnya sama saya bukan anak saya,” kata dia.

Baca Juga:  Hot Gosip: Dinar Candy Unggah Foto Seksi hingga Nikita Mirzani Tampil Berbikini

Ancaman pembunuhan yang didapat Eza Gionino dan keluarga bermula setelah transaksi ikan arwananya dengan salah satu penjual bermasalah.

 

Eza yang bermaksud menagih pertanggungjawaban karena ikan arwana pesanannya tidak sesuai permintaan malah mendapat ancaman dari Qory Supiandi selaku penjual.

1
3
BERITA FOTO
+ 5

Foto Eza Gionino Tetap Menikah Meski Belum Kantongi Restu dari Ibunda

Momen bahagia pesinetron Eza Gionino dan Meza Aulia. (Foto: Instagram/@akahusein)

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini