nyalakan notifikasi untuk berita terbaru dari Okezone

Eza Gionino Kesal Pelaku Penebar Ancaman Minta Maaf Hanya Karena Disuruh

Adiyoga Priambodo, Jurnalis · Jum'at 22 November 2019 16:57 WIB
https: img-z.okeinfo.net content 2019 11 22 33 2133253 eza-gionino-kesal-pelaku-penebar-ancaman-minta-maaf-hanya-karena-disuruh-kulUi5epjG.jpg Eza Gionino (Foto: Instagram/@ezagio)

JAKARTA - Pelaku penebar ancaman pembunuhan terhadap Eza Gionino dan keluarga sudah menyampaikan permintaan maaf. Lewat sebuah video, pelaku yang bernama Qory Supiandi itu mengaku sedang berada dalam keadaan mabuk saat mengirim pesan ancaman pada Eza.

Baca Juga: Eza Gionino Klaim Ditipu Penjual Ikan Arwana Sejak Awal Transaksi

Eza Gionino

Namun bagi Eza Gionino, permintaan maaf pelaku terasa janggal. Rupanya setelah ditelisik, Eza mendapati aksi permintaan maaf Qory Supiandi tidak bersumber dari keinginan sendiri.

“Dia minta maafnya karena disuruh orang. Beda kalau minta maafnya dari diri sendiri atau dia mau temuin saya langsung,” ujar Eza Gionino di kawasan Permata Hijau, Jakarta, Jumat (22/11/2019).

Eza Gionino dan keluarga

Hal itu jelas membuat Eza Gionino geram. Apalagi setelah Eza mendapati pelaku masih tertawa riang seperti tidak menunjukkan rasa bersalah usai melakukan perbuatan tersebut.

“Kok tidak ada rasa bersalah atau gimana. Itu enggak ada sama sekali. Jujur saya kesal dan emosi. Apalagi setelah ada pengancaman itu,” ungkapnya.

Eza Gionino

Eza Gionino pun memperingatkan pelaku agar tidak main-main dengannya. Selagi Eza merasa belum ada permintaan maaf yang tulus dari pelaku, dia juga tidak akan mencabut laporan atas dugaan penipuan serta ancaman pembunuhan yang sudah terdaftar di Polres Bogor.

“Kalau dia laki-laki ayo ketemu saya, minta maaf langsung. Bukan sama saya saja, tapi minta maaf sama istri dan anak saya juga,” tegas sang pesinetron.

Baca Juga: Ali Syakieb Unfollow Instagram Citra Kirana, Netizen: Belum Move On

Ancaman pembunuhan yang didapat Eza Gionino dan keluarga bermula setelah transaksi ikan arwananya dengan salah satu penjual bermasalah. Eza yang bermaksud menagih pertanggungjawaban karena ikan arwana pesanannya tidak sesuai permintaan malah mendapat ancaman dari Qory Supiandi selaku penjual.

1
3
BERITA FOTO
+ 5

Foto Eza Gionino Tetap Menikah Meski Belum Kantongi Restu dari Ibunda

Momen bahagia pesinetron Eza Gionino dan Meza Aulia. (Foto: Instagram/@akahusein)

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini