Pesan Haru Marshanda untuk Cecep Reza: Kamu Sudah Selamat, Sayang

Hana Futari, Jurnalis · Jum'at 22 November 2019 17:36 WIB
https: img.okezone.com content 2019 11 22 33 2133279 pesan-haru-marshanda-untuk-cecep-reza-kamu-sudah-selamat-sayang-5mt2VOWaGG.jpg Mendiang Cecep Reza. (Foto: Instagram/@cecepreza_)

JAKARTAMarshanda mempersembahkan sebuah tulisan dalam bentuk surat untuk mendiang sahabatnya, Cecep Reza. Surat tersebut dia bacakan lewat sebuah video di saluran YouTube pribadinya, pada 20 November 2019.

Video itu memvisualisasikan kebersamaan Marshanda dengan Cecep Reza semasa hidup. Dalam video berdurasi sekitar 8 menit itu, Cecep yang berprofesi sebagai fotografer itu terlihat memotret Marshanda.

Ccecep Reza dalam kenangan Marshanda. (Foto: YouTube/Marshed)

“Surat Caca untuk Cecep Reza di surga. Kenapa mendadak semua lagu jadi tentang lo? Lo ninggalin kita Cep, lo ninggalin semua. Ada apa? Gue enggak tahu. Gue tak mengerti. Gue enggak bisa percaya. Gue tak tahu harus apa,” ucap Marshanda membuka suratnya itu.

Aktris yang akrab disapa Caca ini pun menyebut jika hubungannya dan Cecep Reza terjalin baik sejak mereka kecil. Cecep, menurutnya, merupakan seseorang yang peduli kepadanya.

Baca juga: Mengaku Jomblo, Marshanda Diam-Diam Punya Teman Dekat Pria

“Lo sayang sama gue dan menganggap gue adik. Lo peduli sama gue sejak kita kecil dulu. Ini terlalu cepat Cep. Terlalu cepat Tuhan. Caca adalah anak kecil yang dijaga dan diam-diam dipedulikan oleh seorang sahabat bernama Cecep reza,” lanjutnya.

Meski sempat terpisah, namun tak ada batas di antara Cecep Reza dan Marshanda. Mantan istri Ben Kasyafani itu mengaku, masih bisa merasakan keberadaan sang sahabat bahkan di saaat dia kini tiada.

Marshanda mengenang Cecep Reza lewat sebuah tulisan haru. (Foto: YouTube/Marshed)

Sebagai sahabat yang sudah mengenal sejak kecil, Caca berusaha ikhlas atas kepergian sang sahabat. “Kamu sudah selamat sayang. Aku ikhlas, kami ikhlas. Ya Allah ajarkan kami ikhlas,” tutup Marshanda.

Mantan aktor cilik Cecep Reza meninggal dunia, pada 19 November 2019. Dia ditemukan tak bernyawa dalam tidurnya. Seminggu sebelum meninggal, mendiang diketahui sempat menjalani pemasangan ring di jantungnya.

Marshanda mengenang Cecep Reza lewat sebuah tulisan haru. (Foto: YouTube/Marshed)

Marshanda merupakan sahabat lama Cecep Reza sejak keduanya dipertemukan dalam sinetron Bidadari. Proyek itu merupakan salah satu sinetron terpopuler pada 2000 hingga 2003.*

Baca juga: Berbikini di Depan Billy Syahputra, Nikita Mirzani: Sudah Biasa

1
3

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini