Ogah Pamer Saldo ATM, Irma Darmawangsa Pertimbangkan Keamanan

Adiyoga Priambodo, Jurnalis · Sabtu 23 November 2019 16:12 WIB
https: img.okezone.com content 2019 11 22 33 2133053 ogah-pamer-saldo-atm-irma-darmawangsa-pertimbangkan-keamanan-hYDMz0Az9k.jpg Irma Darmawangsa (Foto: Instagram @Irmadarmawangsa)

JAKARTA - Ramainya konten pamer saldo ATM yang dimunculkan sejumlah artis Tanah Air mendapat tanggapan Irma Darmawangsa. Dari sudut pandang Irma, ada beberapa kemungkinan di balik munculnya konten tersebut.

“Ada beberapa kemungkinan sih. Mungkin karena buat kebutuhan konten vlog untuk naikin viewers. Mungkin supaya ada pengakuan dari masyarakat supaya diakuin berada,” kata Irma Darmawangsa kepada Okezone baru-baru ini.

Namun bagi Irma, dirinya tidak tertarik membuat konten semacam itu apapun alasannya. Sekalipun diminta secara paksa atau mendapat bayaran fantastis sekalipun, Irma tetap pada keyakinan untuk tidak menjadikan total kekayaannya sebagai konsumsi publik.

“Enggak perlu kalau gue. Biar dipaksa kayak apa juga gue enggak mau,” tuturnya.

Baca juga: Irma Darmawangsa Minta Irfan Sbaztian Blokir Nomor Barbie Kumalasari

Irma Darmawangsa

Irma Darmawangsa menolak pembuatan konten semacam itu bukan karena takut kalah gengsi. Melainkan fokus pada keamanan pribadi karena sudah menyangkut masalah uang.

“Bukan berarti saldo ATM gue nol ya. Sekarang kan banyak hackers sudah pada jago-jago, ya lebih waspada saja sih,” ujar Irma Darmawangsa.

Apalagi jika sampai memaksakan diri terlihat punya tabungan banyak demi konten, Irma Darmawangsa beranggapan hal semacam itu buang-buang waktu.

Baca juga: Ali Syakieb Unfollow Instagram Citra Kirana, Netizen: Belum Move On

Irma Darmawangsa

“Demi kebutuhan konten pakai maksain gitu sih malas juga ya. Apalagi sampai ada yang maksain, padahal bukan uang sendiri tapi ngakunya itu uang pribadi dia,” ungkapnya seraya tertawa.

Kendati demikian, Irma Darmawangsa di sisi lain juga enggan menyalahkan artis-artis yang bersedia membuat konten pamer saldo ATM. Menurut kekasih Irfan Sbaztian, sudah jadi keputusan masing-masing pihak untuk menentukan apakah mereka perlu menunjukkan kekayaan mereka di depan publik atau tidak.

“Yang lain mah terserah saja, kalau gue enggak mau,” pungkas Irma.

1
3

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini