Ria Ricis Tanggapi Hujatan Publik soal Ponsel Mewahnya

Lintang Tribuana, Jurnalis · Jum'at 22 November 2019 07:10 WIB
https: img.okezone.com content 2019 11 21 33 2132843 ria-ricis-tanggapi-hujatan-publik-soal-ponsel-mewahnya-jQpIzWwqBH.jpg Ria Ricis. (Foto: Instagram/@riaricis1795)

JAKARTA - YouTuber Ria Ricis harus menerima hujatan publik setelah mengaku meletakkan iPhone 11 miliknya sembarangan di lantai lewat InstaStory. Terkait unggahannya itu, Ricis pun akhirnya buka suara lewat video Klarifikasi iPhone 11 Riya. Nama Saya Ria bukan Riya yang diunggah pada 20 November 2019.

“Handphone ini dari awal keluar, langsung aku beli dan enggak pernah dipakai. Aku memang taruh di mana saja, termasuk lantai seperti kemarin. Karena aku masih pakai handphone yang lama,” ujar Ria Ricis.

Ria Ricis mengaku tak habis pikir kenapa publik menghujatnya karena meletakkan ponselnya di lantai. (Foto: Instagram/@riaricis1795) 

Menurut Ria, warganet menghujatnya akibat terpancing akun gosip yang mengunggah ulang InstaStory miliknya. Apalagi, caption yang dibubuhi dalam foto itu terkesan menyudutkan.

“Aku sih sebenarnya enggak merasa disudutkan, karena setiap orang pantas berpendapat,” kata YouTuber dengan subscriber terbanyak kedua di Indonesia tersebut.

Baca juga: Pamer Saldo ATM hampir Rp2 Miliar, Ria Ricis: Enggak Banyak

Hanya saja, perempuan 24 tahun itu heran dengan sikap netizen yang menghujatnya habis-habisan karena meletakkan ponsel mahal itu di lantai. Sebab ia tak merasa perbuatannya merugikan orang lain.

“Yang aku heran, kenapa netizen yang kebakaran jenggot? Aku enggak mengganggu uang kakak-kakak, tidak merugikan kakak-kakak, tidak sentuh uang kakak-kakak, tidak minta sumbangan ke kakak-kakak untuk membeli handphone. Kan uangku sendiri,” tuturnya.

 Ria Ricis saat mengklarifikasi soal ponsel mewahnya. (Foto: YouTube/Ricis Official)

Hujatan itu bermula ketika Ria Ricis mengaku meletakkan iPhone 11 miliknya di lantai lewat Insta Story. “Setelah sekian lama punya handphone ini, akhirnya baru kepake sekarang. Selama ini, dia enggak dianggap dan baru sekarang dipakai. Ganti ah besok,” kata Ria dalam video tersebut.

InstaStory Ria Ricis itu kemudian diunggah ulang oleh berbagai akun gosip di Instagram, termasuk akun @berita_viral.id. Unggahan tersebut langsung menuai kritik pedas netizen yang menilainya sombong.

 Ria Ricis menanggapi hujatan netizen untuknya. (Foto: Instagram/@riaricis1795)

“Sombong secara halus,” tulis seorang warganet. Lainnya menuliskan, “Sombong amat, malu sama kakak kau neng.”*

Baca juga: Berbikini di Depan Billy Syahputra, Nikita Mirzani: Sudah Biasa

1
3

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini