nyalakan notifikasi untuk berita terbaru dari Okezone

Ruben Onsu Menangis Lihat Pencapaian Betrand Peto

Erdyaldha Rizky Nikita Sitorus, Jurnalis · Kamis 21 November 2019 03:04 WIB
https: img.okeinfo.net content 2019 11 20 33 2132347 ruben-onsu-menangis-lihat-pencapaian-betrand-peto-7nNSfJob8n.jpg Betrand Peto dan Ruben Onsu (Foto: MNCTV)

JAKARTA - Betrand Peto berhasil memenangkan penghargaan Anugerah Dangdut Indonesia (ADI) 2019 sebagai Penyanyi Cilik Paling Viral. Acara yang berlangsung di Lapangan Galuhmas Karawang ini dipandu oleh Ruben Onsu dan Anwar Sanjaya.

Ruben Onsu yang membacakan pemenang nominasi ini terlihat tak menyangka nama anaknya terpampang di layar. Nama panjangnya disebut sang ayah, Betrand langsung menghadap belakang untuk melihat layar.

Baca Juga:

Ruben Onsu: Ada Lemari Es Khusus ASI untuk Betrand Peto

Tawarkan Betrand Peto Konsumsi ASI, Ruben Onsu Mengaku Tak Tega

Ruben yang memberikan piala penghargaan kepada Betrand dengan tangannya sendiri, langsung memeluk erat dan mengecup kening putranya itu. Rasa bangga jelas terlihat dari wajah Ruben.

"Selamat malam semuanya. Saya berterima kasih terutama kepada Tuhan Yang Maha Kuasa, karena telah mempercayakan rezeki yang sebesar ini. Dan terima kasih juga Bento x Bensu, dan khususnya Manggarai, Flores, NTT," ucap Betrand.

Mengucap terima kasih kepada Tuhan Yang Maha Kuasa, fansnya, dan warga Manggarai, NTT, Betrand juga berterima kasih kepada Ruben dan Sarwendah.

Baca Juga:

Blakblakan, Nikita Mirzani Akui Lepas Keperawanan di Usia 23 Tahun

Nikita Mirzani Lepas BH, Billy Syahputra: Gue Enggak Nafsu!

Potret Betrand Peto, Penyanyi Cilik yang Jadi Anak Angkat Ruben Onsu


"Dan terima kasih juga buat ayah bunda saya, Ayah Ruben dan Bunda Sarwendah. I love you ayah bunda," ucap Betrand di akhir pidato kemenangannya. Ruben kembali memeluk dan mencium kening anaknya.

Melihat putranya berhasil menoreh prestasi secara nasional, Ruben sampai meneteskan air mata. Ruben mengatakan penghargaan pertama ini menjadi tanggung jawab yang besar bagi Betrand untuk menjadi penyanyi yang profesional dan masuk ke dalam industri hiburan.

Presenter 36 tahun ini juga memberi semangat untuk keenam nominator lainnya. "Untuk seluruh nominator, kalian semua luar biasa. Semoga terus berkembang dan maju menjadi anak-anak yang sukses di masa depan," ucapnya.

Baca Juga:

Rahmawati Kekeyi Posting Foto Bareng Ibunda, Netizen Ramai

Mantan Manajer Bongkar Perilaku Buruk Evelyn Nada Anjani

Potret Betrand Peto, Penyanyi Cilik yang Jadi Anak Angkat Ruben Onsu


Ruben juga menyampaikan terima kasih kepada semua pihak yang telah mendukung putranya. Bertrand sebelumnya viral melalui video yang diunggah di YouTube karena memiliki suara bagus.

"Terima kasih dukungan dan support untuk putra saya, sekali lagi terima kasih," tutupnya.

1
3
BERITA FOTO
+ 7

Potret Betrand Peto, Penyanyi Cilik yang Jadi Anak Angkat Ruben Onsu

Potret kebersamaan Betrand Peto dengan keluarga Ruben Onsu. (Foto: Instagram @ruben_onsu)

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini