nyalakan notifikasi untuk berita terbaru dari Okezone

Ngebet Punya Anak Perempuan, Titi Kamal Siap Jalani Program Kehamilan

Ady Prawira Riandi, Jurnalis · Kamis 21 November 2019 07:10 WIB
https: img-k.okeinfo.net content 2019 11 20 33 2132281 ngebet-punya-anak-perempuan-titi-kamal-siap-jalani-program-kehamilan-jKeiG2DkTb.jpg Titi Kamal. (Foto: Instagram/@titi_kamall)

JAKARTA - Kehidupan rumah tangga Christian Sugiono dan Titi Kamal semakin lengkap dengan kehadiran dua anak lelaki mereka: Arjuna Zayan Sugiono (6) dan Kai Attar Sugiono (1).

Memiliki dua anak laki-laki, ternyata tak membuat puas aktris yang akrab disapa Tikam tersebut. Dia mengaku, sangat mendamba kehadiran anak perempuan dalam keluarga kecil mereka.

 Besarnya keinginan Titi Kamal untuk memiliki anak perempuan membuatnya akan menjalankan program kehamilan. (Foto: Okezone/Ady Prawira Riandi)

Untuk merealisasikan impiannya tersebut, Tikam dan Christian rencananya akan menjalankan program kehamilan. Prosedur itu dipilihnya, karena sempat mengalami keguguran pada pertengahan 2019.

“Yang kemarin kan memang tidak program. Nah kali ini, kami memang pengin menjalankan program kehamilan untuk mendapatkan anak cewek,” ungkap pelantun Resah Tanpamu tersebut.

Baca juga: Teror Makmum Buat Titi Kamal Lebih Khusyuk Jalankan Salat 

Kehadiran Juna dan Kai, sebenarnya sudah sangat disyukuri oleh Tikam dan Christian. Program kehamilan, menurutnya, akan menjadi langkah terakhir yang mereka lakukan sembari tetap berserah pada Tuhan.

 Titi Kamal dan Christian Sugiono berencana untuk menjalankan program kehamilan demi mendapatkan anak perempuan. (Foto: Instagram/@titi_kamall)

Meski berencana menjalankan program kehamilan, namun Tikam mengaku, tak akan menolak tawaran bermain film. Selama mengantongi izin suami, dia akan tetap tetap berkarya di dunia perfilman nasional.*

Baca juga: OCN Gaet Kim Jae Wook Bintangi Drama Train

1
2
BERITA FOTO
+ 11

Potret Titi Kamal yang Nggak Pernah Bosan Dilihat

Titi sedang berfoto di bunga-bunga. (Foto: Instagram @titi_kamall)

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini