Setelah Dituding Pamer, Ria Ricis Berniat Ganti Handphone Lebih Mewah

Hana Futari, Jurnalis · Rabu 20 November 2019 11:28 WIB
https: img.okezone.com content 2019 11 20 33 2132124 setelah-dituding-pamer-ria-ricis-berniat-ganti-handphone-lebih-mewah-PvlwUFAA6x.jpg Ria Ricis (Foto: Instagram @riaricis1795)

JAKARTA Ria Ricis menanggapi komentar netizen yang menyebutnya pamer terkait handphone terbaru yang dia miliki. Adik kandung Oki Setiana Dewi ini seakan menyayangkan sikap netizen yang terlalu mengurusi urusannya.

“Aku enggak pernah ganggu uang kalian, netizen budiman. Enggak ngerugiin, enggak menyakiti. Enggak pakai uang kalian kenapa pada kebakaran jenggot?,” tulis Ria Ricis dalam sebuah Insta Stories yang dia bagikan, Selasa (19/11/2019).

Bukan berusaha membungkam netizen, YouTuber dengan 17,6 juta subscribers itu malah menyebut akan mengganti telepon genggamnya dengan yang lebih mewah. “Oke, besok aku ganti HP yang lebih mewah biar enggak nanggung, tunggu saja wkwkw,” lanjutnya.

Baca juga: Pamer Saldo ATM hampir Rp2 Miliar, Ria Ricis: Enggak Banyak

Ria Ricis

Sementara itu, dalam unggahan selanjutnya, Ria Ricis meluruskan apa yang dia maksud dengan handphone mewah. Rupanya, kemewahan bagi Ricis bukanlah perkara harga telepon genggam itu sendiri.

“Mewah enggak harus mahal. Saya akan ganti HP yang nanti HP saya sama seperti kalian. Kalian hebat,” tutup Ria Ricis

Sebelumnya, Ria Ricis mengunggah tangkapan layar sebuah postingan yang dibagikan oleh akun infotainment di Instagram. Dalam unggahannya, sang pengelola akun infotainment tersebut menyinggung Ricis dengan sebutan riya lantaran memamerkan telepon genggam super mewahnya seharga belasan hingga puluhan juta rupiah.

Baca juga: Adik Cecep Reza Punya Perasaan Aneh Jelang Kepergian sang Kakak

Ria Ricis

“Nih admin ada masalah apa sih sama aku? Besok ganti hape kan sudah aku bilang,” komentar Ria Ricis.

Seperti diketahui, Ria Ricis sebelumnya mengunggah sebuah video singkat di Instagram pribadinya. dalam video berdurasi kurang dari satu menit itu, wanita 24 tahun tersebut tengah menghadap cermin sembari memegang telepon genggam mewahnya.

Ricis juga menyebut jika telepon genggam tersebut baru saja dia gunakan. Sebelumnya, handpone mewah itu diletakan Ricis di lantai.

1
3

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini