nyalakan notifikasi untuk berita terbaru dari Okezone

Batalkan Konser, Ariana Grande Jamu 40 Fans Makan Siang

Ilyas Ansyori Bahrain, Jurnalis · Selasa 19 November 2019 13:14 WIB
https: img-o.okeinfo.net content 2019 11 19 33 2131701 batalkan-konser-ariana-grande-jamu-40-fans-makan-siang-ClaDZzCtnM.jpg Ariana Grande. (Foto: Instagram/@arianagrande/@givenchyofficial)

LEXINGTON - Ariana Grande terpaksa membatalkan konsernya di Lexington, Kentucky, Amerika Serikat, pada 17 November 2019. Namun, dia masih menyiapkan kejutan indah untuk para penggemar setianya yang berkumpul di Rupp Arena, setelah pembatalan diumumkan.

Ada sekitar 40 penggemar setia Grande dari berbagai negara bagian di Amerika Serikat berkumpul di sana. Sang penyanyi kemudian menjamu mereka makan siang di Saul Good Restaurant & Pub, tempat makan yang tak jauh dari venue konser.

 Ariana Grande menjamu 40 penggemar setianya yang berkumpul di Rupp Arena. (Foto: Twitter/@grandetournews)

Jamuan itu, menurut Donald Sneed, salah satu penggemar berat Ariana Grande, diurus oleh asisten sang penyanyi. “Jadi, kami bertemu di Rupp Arena, berfoto bersama, tertawa, ngobrol, dan berusaha mengubah situasi sedih itu menjadi kebahagiaan,” ungkap penggemar tersebut.

Ariana Grande terpaksa membatalkan konsernya di Lexington akibat terserang sinus yang membuat kondisi kesehatannya sangat buruk. “Tenggorokan dan kepalaku masih sangat sakit,” ujarnya dalam sebuah video yang diunggahnya lewat Instagram.

Baca juga: Kalahkan Ariana Grande, Bella Hadid Jadi Perempuan Tercantik Dunia

Dia berharap, para penggemarnya bisa memaklumi pembatalan konser tersebut. Dia pun berterima kasih pada orang-orang yang selalu memberikan dukungan, doa, dan cinta mereka.

Ariana Grande menjamu 40 penggemar setianya yang berkumpul di Rupp Arena. (Foto: Twitter/@grandetournews) 

“Terima kasih telah memahami dan memperhatikanku. Terima kasih atas pengertian kalian, aku minta maaf,” ujar Ariana Grande dalam keterangannya.*

Baca juga: Setelah 3 Tahun, Kim Sae Ron Angkat Kaki dari YG Entertainment

1
2
BERITA FOTO
+ 11

Dilza Pedangdut yang Penampilannya Terinspirasi Ariana Grande

Dilza merupakan pemain dangdut kelahiran Kota Padang.

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini