nyalakan notifikasi untuk berita terbaru dari Okezone

Melting Me Softly Tamat, Ji Chang Wook Langsung Pertimbangkan Drama Baru

Ummi Ma'rifat, Jurnalis · Senin 18 November 2019 19:12 WIB
https: img.okeinfo.net content 2019 11 18 598 2131410 melting-me-softly-tamat-ji-chang-wook-langsung-pertimbangkan-drama-baru-0B3hW0OZdz.jpg Ji Chang Wook (Foto: Xportsnews)

SEOUL - Tak butuh waktu lama bagi Ji Chang Wook untuk mendapat tawaran proyek akting baru. Setelah merampungkan Melting Me Softly yang tamat pada 17 November 2019, Ji Chang Wook kini sedang mempertimbangkan tawaran drama baru.

Baca Juga: Ji Chang Wook Akan Gelar Fan Meeting di Indonesia Tahun Depan

Ji Chang Wook

Media lokal Korea, Sports Donga melaporkan bahwa Ji Chang Wook sedang mempertimbangkan tawaran drama berjudul LUCA (Last Universal Common Ancestor). Drama tvN ini disutradarai Kim Hong Seon yang pernah bekerja sama dengan Ji Chang Wook di drama Warrior Baek Dong Soo (2011).

Kabar tersebut dibenarkan oleh Glorious Entertainment selaku agensi Ji Chang Wook. "Memang benar bahwa dia ditawari peran dalam LUCA. Ji Chang Wook sedang meninjau tawaran itu," kata perwakilan Glorious Entertainment kepada Star Today seperti dilansir Soompi, Senin (18/11/2019).

Ji Chang Wook

Menurut bocoran yang beredar, LUCA akan menjadi drama sepanjang 12 episode. LUCA akan menjadi drama Korea pertama yang mengambil tema besar tentang pemikiran Charles Darwin soal evolusi manusia.

Ji Chang Wook

"LUCA adalah salah satu proyek yang kami pikirkan untuk dijadwalkan, dan belum ada yang diputuskan. Memang benar kami menawarkan sebuah peran pada Ji Chang Wook, tetapi penampilannya belum dikonfirmasi," tutur seorang sumber dari tVN.

Jika menerima tawaran ini, berarti Ji Chang Wook mencoba hal baru dalam karier beraktingnya. "Ji Chang Wook bekerja keras untuk menunjukkan berbagai sisi dirinya dan membuat transformasi melalui akting. Melalui LUCA, kalian akan bisa melihat sisi lain Ji Chang Wook yang belum diketahui sebelumnya," papar seorang sumber dari industri hiburan Korea.

Baca Juga: Reaksi Sule dan Rizky Febian Dengar Kabar Lina Ditinggalkan Suami

Sementara itu, mulai tahun depan Ji Chang Wook akan mengadakan fan meeting berjudul "Waiting for You" ke beberapa negara Asia. Indonesia sudah dipastikan masuk sebagai salah satu negara yang akan didatangi Ji Chang Wook dalam turnya ini.

1
2
BERITA FOTO
+ 7

Aksi Panggung Taemin SHINee bikin Heboh Malam Puncak HUT ke-30 RCTI

Penyanyi asal korea Taemin SHINee saat memeriahkan malam puncak HUT ke-30 RCTI.

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini