nyalakan notifikasi untuk berita terbaru dari Okezone

Krisdayanti dan Raul Lemos Sempat Alami Rumah Tangga Penuh Tekanan

Hana Futari, Jurnalis · Selasa 19 November 2019 08:08 WIB
https: img-z.okeinfo.net content 2019 11 18 33 2131289 krisdayanti-dan-raul-lemos-sempat-alami-rumah-tangga-penuh-tekanan-6OWMt3ZZID.jpg Raul Lemos dan Krisdayanti (Foto: Instagram @krisdayantilemos)

JAKARTA – Perjalanan rumah tangga Krisdayanti dan Raul Lemos ternyata tak sepenuhnya berjalan mulus. Pasangan suami istri yang menikah pada 20 Maret 2011 ini sempat mengalami masa-masa sulit dan penuh tekanan.

Hal tersebut diketahui dari surat yang ditulis Raul dan diunggah oleh Krisdayanti melalui Instagram pribadinya, Sabtu 16 November 2019. Menurut Raul, masa-masa sulit dan penuh tekanan itu dialami mereka di tahun pertama pernikahan.

“Tahun-tahun pertama pernikahan kita yang sulit dan penuh tekanan telah membuat kita saling menguatkan dan belajar bergandengan tangan dalam suka dan duka. Amor (Krisdayanti) datang dengan cinta dan kasih sayang mampu menghapus segala masalah yang datang menguji,” tulis Raul Lemos dalam surat tersebut.

Baca juga: Usai Unggah Tulisan soal Selingkuh, Raul Lemos Mesra dengan Krisdayanti

Krisdayanti dan Raul Lemos

Lebih lanjut, surat itu sendiri merupakan ungkapan terima kasih Raul kepada Krisdayanti. Menurut pengusaha asal Timor Leste itu, Krisdayanti merupakan sosok pelindungnya dan anak-anak.

“Terima kasih telah menjadi pendamping hidup yang senantiasa setia menjaga dan melindungi Doben (Raul Lemos). Amor telah menyerahkan segenap hidup untuk menyayangi doben dan anak-anak,” lanjut suami Krisdayanti itu.

Lewat surat romantis itu pula, Raul juga meminta maaf kepada Krisdayanti. Mantan suami dari Athalia itu pun tampak sangat bergantung dengan Krisdayanti.

Baca juga: Barbie Kumalasari Sulam Bibir, Netizen: Mirip Joker

Krisdayanti dan Raul Lemos

“Maafkan bila Doben banyak kekurangan tetapi bukan tidak mungkin segalanya bisa doben lakukan asalkan bersama amor. Doben tidak takut karena kita percaya bahwa Allah menunjukkan jalannya yang terbaik untuk menuntun kita menuju rumah tangga sakinah, mawaddah, warrahmah,” tutup Raul Lemos.

Surat romantis ini seakan mampu menepis rumah tangga Krisdayanti dan Raul Lemos yang dikabarkan goyah. Semakin kabar tak mengenakan itu berembus, namun orangtua dari Amora dan Kellen ini membuktikan jika tak ada masalah dalam rumah tangga mereka.

 

1
3
BERITA FOTO
+ 7

Intip Kekompakan Krisdayanti dan Ariannha Amora Lemos

Krisdayanti dan Amora kompak mengenakan mukena ungu. (Foto: Instagram @krisdayantilemos)

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini