nyalakan notifikasi untuk berita terbaru dari Okezone

Rilis Ajariku, Aaliyah Massaid Tuangkan Rasa Galau Melalui Karya

Hana Futari, Jurnalis · Senin 18 November 2019 21:03 WIB
https: img-o.okeinfo.net content 2019 11 18 205 2131452 rilis-ajariku-aaliyah-massaid-tuangkan-rasa-galau-melalui-karya-dGhhUZisTG.jpg Aaliyah Massaid (Foto: Instagram/@aaliyah.massaid)

JAKARTA – Sebagai seorang remaja perempuan, Aaliyah Massaid sudah merasakan cinta terhadap lawan jenis. Akan tetapi, beberapa dari kisah cinta yang dialami Aaliyah berakhir pada kegalauan.

Baca Juga: Brisia Jodie - Aaliyah Massaid Hadir di Album Kompilasi Musikini Superhits

Aaliyah

Putri bungsu Reza Artamevia dan mendiang Adjie Massaid ini tak ingin terpuruk dengan kegalauan yang dia rasakan. Aaliyah pun akhirnya menuangkan perasaannya menjadi sebuah karya.

“Iya (termasuk yang suka galau). Kalau lagi masanya galau, aku galau. Tapi, kegalauan itu aku jadikan sebuah karya, daripada nangis-nangis kan capek,” ujar Aaliyah Massaid saat menyambangi redaksi Okezone di kawasan Kebon Sirih, Jakarta Pusat, Senin (18/11/2019).

Aaliyah

Seperti single ke-2 yang dirilis Aaliyah dengan judul Ajariku. Penyanyi 17 tahun itu mengaku jika lagu tersebut berkaitan dengannya.

“Pasti ada pengalaman tersendiri seperti lagu itu. Pasti semua penyanyi bisa nge-relate itu sendiri baik dia yang buat atau bukan. Kalau aku dari awal memang menyanyikan lagu yang tentang aku juga biar aku bisa terasa feelnya,” lanjutnya.

Aaliyah

Ajariku menceritakan perasaan seorang wanita yang merasa kecewa dengan hubungan dan pasangannya. Wanita tersebut pun memutuskan untuk pergi dari pasangannya lantaran sudah begitu lelah mempertahankan hubungan mereka.

Aaliyah

“Ini Ajariku untuk melupakan dan istilahnya meninggalkan itu enggak semudah jatuh cinta. Jatuh cinta itu gampang tapi kalau meninggalkan kan enggak semudah itu,” lanjut putri sambung Angelina Sondakh ini.

Ajariku sudah dirilis sejak 11 November 2019 lalu. Menurut Aaliyah, lagu ini sudah mendapat sambutan luar biasa dari masyarakat Indonesia.

Baca Juga: Barbie Kumalasari Sulam Bibir, Netizen: Mirip Joker

Hal tersebut terlihat ketika Aaliyah Massaid menyanyikan Ajariku di panggung pensi. Sebagian besar penonton hafal dan ikut menyanyikan lagu galau tersebut.

1
3
BERITA FOTO
+ 9

Potret Aaliyah Massaid yang Gemar Pose Pamer Punggung

Aaliyah mengenakan baju renang berwarna hijau. (Foto: Instagram @aaliyah.massaid)

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini