Alasan Jennifer Aniston Enggan Punya Anak

Erdyaldha Rizky Nikita Sitorus, Jurnalis · Minggu 17 November 2019 16:01 WIB
https: img.okezone.com content 2019 11 17 33 2130926 alasan-jennifer-aniston-enggan-punya-anak-4NdFznHJQY.jpg Jennifer Aniston (Foto: Reuters)

LOS ANGELES - Jennifer Aniston mengungkapkan alasan tidak mempunyai anak hingga saat ini. Mempunyi anak atau tidak, tak ada kaitannya dengan kesempurnaan ikatan pernikahan.

"Semua orang sempurna dengan atau tidak adanya pernikahan dan punya atau tidak punyanya anak," tegasnya. "Kita tidak harus mempunyai anak atau menjadi ibu untuk merasa sempurna sebagai perempuan. Kita harus bahagia. Kita harus menentukan kebahagiaan bagi diri kita sendiri," lanjutnya.

Baca Juga:

Sebelum Jadi Artis, Jennifer Aniston Pernah Kerja Jadi Pelayan

Cium Ellen DeGeneres, Jennifer Aniston: Bibirmu Lembut Sekali

Jennifer Aniston


Jennifer mengakui bahwa anak bukanlah prioritas dalam hidupnya. "Tujuan hidup saya di dunia ini bukanlah untuk memiliki anak. Mungkin saya mempunyai tujuan lain yang harus saya lakukan," ungkapnya.

Gagal dalam ikatan pernikahan sebanyak 2 kali dengan tidak memiliki keturunan, tentu menjadi bahan pembicaraan yang hangat. Banyak spekulasi buruk datang kepada mantan istri dari Brad Pitt dan Justin Theroux.

Pernikahan pertamanya selama 5 tahun bersama Brad Pitt tidak mempunyai anak. Namun saat Brat Pitt menikah dengan Angelina Jolie, lawan mainnya dalam Mr and Mrs Smith, mereka memiliki 6 anak. Pernikahannya bersama Theroux selama 3 tahun pun tidak menghasilkan keturunan. Hal inilah yang memicu beredarnya spekulasi buruk kepadanya.

Baca Juga:

Doyan Olahraga, 5 Artis Ini Berani Pamer Perut Berotot

Baru Dikenalkan dengan Aida Chandra, Delon Thamrin Langsung Berani Video Call

Jennifer Aniston


Spekulasi yang mengatakan bahwa wanita cantik 50 tahun ini tidak ingin memiliki anak karena takut adanya perubahan bentuk tubuh langsung ditepisnya. "Selama aku hidup, aku tidak pernah mengatakan tidak ingin mempunyai anak," jelasnya kepada Irish Mirror.

Aniston mengatakan bahwa dia masih berencana untuk memiliki anak di masa depan. "Aku selalu ingin mempunyai anak, dan aku tidak akan melepaskan kesempatan itu hanya untuk berkarir. Saya ingin merasakan semuanya," lanjut aktris yang berperan sebagai Rachel di serial Friends ini.

1
2

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini