nyalakan notifikasi untuk berita terbaru dari Okezone

Jerome Kurnia Tak Kesulitan Bangun Chemistry dengan Rebecca Klopper di Film Senior

Ady Prawira Riandi, Jurnalis · Minggu 17 November 2019 00:02 WIB
https: img.okeinfo.net content 2019 11 16 206 2130815 jerome-kurnia-tak-kesulitan-bangun-chemistry-dengan-rebecca-klopper-di-film-senior-lAkjPQVXWc.jpeg Jerome Kurnia dan Rebecca Klopper (Foto: Ady/Okezone)

JAKARTA - Jerome Kurnia dan Rebecca Klopper akan beradu akting dalam film Senior. Ini merupakan kesempatan pertama bagi keduanya menjadi bintang utama dalam sebuah film.

Baca juga: Reuni, My Chemical Romance Tambah Jadwal Konser

Dalam film ini, Jerome dan Rebecca dikisahkan menjadi sepasang kekasih bernama Nakula dan Aluna. Chemistry kuat tentunya harus ditampilkan oleh keduanya mengingat film ini sudah memiliki banyak penggemar dari buku dan Wattpadnya.

Film senior 

Jerome Kurnia mengaku sangat beruntung karena sama sekali tak menemukan kesulitan ketika harus membangun chemistry dengan Rebbecca.

"Kebetulan menurut aku, Rebecca ini orangnya gampang nyambung, gak tahu kalau sama orang lain gampang apa enggak, tapi kalau buat gue pribadi gampang nyambung. Jadi enggak pake extra effort. Jadi, biasa aja udah nyambung. Gak usah dideketin atau gimana," kata Jerome saat ditemui di gala premiere film Senior.

Hal senada diucapkan oleh Rebecca kepada awak media. Hanya dengan pertemuan singkat ketika proses reading, chemistry itu bisa terbangun dengan sendirinya.

Film senior 

"Sama sih kayak Jerome, kita orangnya udah nyambung aja kita berdua. Kalau misalnya orang tanya aku, 'Tahu gak nama panjang Jerome? Nomor sepatu nya?' Mungkin aku gak bisa jawab, tapi emotionally kita udah bisa connect dari awal," tuturnya.

Baca juga: Jadi Orang Ketiga, Chiki Fawzi: Rasanya Menarik Banget

Bagi keduanya, menjaga mood selama proses syuting adalah kunci dari bagaimana chemistry itu bisa terlihat kuat dalam layar. Dengan latar cerita sebagai pacar, keduanya mau tak mau harus bisa menjaga hubungan di luar syuting tetap baik.

Cara yang digunakan oleh Jerome dan Rebecca ketika syuting adalah dengan memanggil nama masing-masing seperti di dalam film. Cara tersebut biasanya efektif untuk semakin meningkatkan chemistry di antara dua aktor.

"Memang kebetulan soal jaga mood aku sampai sekarang aja manggil dia itu tetap Aluna. Dia aja tetap nyimpen kontak aku Nakula. Kayaknya setiap pemain punya teknik beda-beda sih," kata Jerome.

Baca juga: Tak Hanya Prestasi, Popularitas Via Vallen Juga Tuai Kontroversi

Film Senior sendiri merupakan karya adaptasi dari Wattpad yang ditulis oleh Katakokoh. Film yang disutradarai oleh Indra Gunawan ini akan mengawali debutnya di bioskop pada tanggal 21 November mendatang.

1
3

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini