nyalakan notifikasi untuk berita terbaru dari Okezone

Buka Konser di Jakarta, Seventeen Terpukau Semangat Fans Indonesia

Lidya Hidayati, Jurnalis · Sabtu 16 November 2019 22:13 WIB
https: img.okeinfo.net content 2019 11 16 205 2130806 buka-konser-di-jakarta-seventeen-terpukau-semangat-fans-indonesia-Y5iDhCa3s7.jpg Seventeen (Foto: Lidya Hidayati/Okezone)

JAKARTA - Boyband Korea Selatan, Seventeen, akhirnya menggelar konser solo mereka di Indonesia pada Sabtu (16/11/2019). Bertempat di Istora Senayan, Jakarta, konser bertajuk Ode to You itu dimulai pukul 18.30 WIB.

Baca juga: Joko Anwar Beri Petunjuk Kelanjutan Perempuan Tanah Jahanam

Seventeen membuka konser Ode to You dengan lagu Getting Closer, diikuti Rock dan Clap. Setelah itu, boyband Pledis Entertainment tersebut menyapa fans sembari memperkenalkan diri.

seventeen 

Walaupun konser baru dimulai, namun Seventeen sudah terpukau dengan antusiasme fans yang memenuhi venue. Teriakan fans di sepanjang penampilan Seventeen tak luput dari perhatian Hoshi cs.

"Energi dari Carat (sebutan fans Seventeen) luar biasa. Menurut saya ini konser akan luar biasa. Saya bisa merasakan panasnya suasana di sini," tutur Hoshi.

Baca juga: Jadi Orang Ketiga, Chiki Fawzi: Rasanya Menarik Banget

Pernyataan senada datang dari member lain. "Saya terharu mendengar nyanyian kalian. Sepanjang acara akan nyanyi bersama kan?" kata Dino.

Ode to You menjadi konser solo ke-3 Seventeen di Indonesia. Tahun lalu, mereka sudah menggelar konser solo bertajuk Ideal Cut.

seventeen 

Di penghujung konser 2018 itu, Dino berjanji Seventeen akan kembali ke Indonesia tahun ini. Kini, mereka menepati janjinya tersebut.

"Tunggu kami. Tahun depan kami akan kembali lagi ke sini," janji Dino kala itu.

Baca juga: Baru Dikenalkan dengan Aida Chandra, Delon Thamrin Langsung Berani Video Call

Sebelum 2017, Seventeen juga menghelat konser solonya di Indonesia. Konser bertajuk Diamond Edge itu menjadi konser solo pertama Seventeen di Indonesia setelah pada 2016 datang ke Tanah Air dalam rangka jumpa fans.

1
2

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini