nyalakan notifikasi untuk berita terbaru dari Okezone

Terlambat Datang Pemotretan, Citra Kirana Amuk Rezky Aditya

Lintang Tribuana, Jurnalis · Sabtu 16 November 2019 07:10 WIB
https: img-z.okeinfo.net content 2019 11 15 33 2130374 terlambat-datang-pemotretan-citra-kirana-amuk-rezky-aditya-CNQO7tYZfQ.jpg Citra Kirana dan Rezky Aditya. (Foto: Instagram/@citraciki)

JAKARTA - Citra Kirana dan Rezky Aditya bertengkar. Alasannya, karena aktris yang akrab disapa Ciki itu kesal karena Rezky bangun terlambat di hari pemotretan prewedding mereka. Pertengkaran itu terlihat dalam vlog terbaru channel YouTube Ciky Citra Rezky.

“Aku kesal hari ini, benar-benar emosi jiwa dari pagi sampai tadi di depan. Makanya aku lama turun (dari mobil), karena kami masih membahas masalah itu. Detailnya, tanya saja sama Rezky nanti,” kata Citra Kirana sembari menyelesaikan riasan wajahnya.

 Untuk pertama kali, Rezky Aditya dan Citra Kirana terlibat cekcok. Kenapa ya? (Foto: Instagram/@citraciki)

Ciki mengaku, tak terima tunangannya itu bangun terlambat hingga membuatnya menunggu selama satu jam. Aktris 25 tahun itu merasa harus membicarakannya dengan jelas agar masalah mereka selesai.

“Aku enggak bisa kalau masalahnya belum benar-benar clear. Supaya nanti enak pemotretannya,” ungkapnya lebih jauh.

Baca juga: Pacaran Singkat, Citra Kirana Yakin Memilih Rezky Aditya 

Rezky pun mengakui kesalahannya kepada Citra. Namun di saat bersamaan, dia tak menyangka bahwa pujaan hatinya itu bisa emosi. Apalagi keduanya tak pernah berselisih selama menjalin hubungan.

“Ini pertama kali gue cekcok sama dia. Akhirnya gue bisa bilang, ‘Ternyata, ada juga ya (perselisihan)’. Gue sempat berpikir, kami diciptakan enggak bisa berantem. Ternyata dia bisa ngambek juga,” tutur Rezky santai.

Citra Kirana marah karena Rezky Aditya terlambat datang pemotretan. (Foto: Instagram/@citraciki) 

Ciki pun tertawa saat mendengar ucapan Rezky. Dia akhirnya memaafkan kesalahan sang kekasih karena menganggap pertengkaran adalah bumbu dalam romansa mereka jelang menikah.

“Tapi sekarang sudah oke kok. Banyak yang bilang, pertengkaran jelang pernikahan biasa terjadi. Hal itu karena kami gugup sepertinya,” kata Ciki menimpali sang kekasih.

Citra Kirana marah karena Rezky Aditya terlambat datang pemotretan. (Foto: Instagram/@citraciki)

Pertengkaran kecil itu membawa hikmah tersendiri. Karena baik Citra Kirana dan Rezky Aditya bisa saling mengenal karakter masing-masing. “Kayak lebih saling mengenal saja. Aku sampai ngomong, 'Oh kamu tuh ternyata begini ya,’” ungkap Ciki.*

Baca juga: Rebutan Anak, Halle Berry Tuding Mantan Pacar Rasis dan Inces

1
3
BERITA FOTO
+ 10

Intip Momen Lamaran Citra Kirana dan Rezky Aditya

Tampak serasi dengan mengenakan warna baju senada. (Foto: Instagram @imagenic)

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini