nyalakan notifikasi untuk berita terbaru dari Okezone

Kembali ke Jakarta, DWP 11 Hadirkan Cavin Harris hingga Martin Garrix

Ady Prawira Riandi, Jurnalis · Jum'at 15 November 2019 20:35 WIB
https: img.okeinfo.net content 2019 11 15 205 2130514 kembali-ke-jakarta-dwp-11-hadirkan-cavin-harris-hingga-martin-garrix-dsxAd07jXV.jpg DWP 2019 (Foto: Instagram DWP)

JAKARTA - Festival musik elektronik, Djakarta Warehouse Project (DWP), akan kembali digelar di Jakarta. Acara ini pada tahun sebelumnya diselenggarakan di Pulau Dewata, Bali.

DWP ke-11 membawa perubahan spesial pada penyelenggaraannya nanti. Acara ini akan digelar selama tiga hari berturut-turut dari tanggal 13-15 Desember 2019.

"DWP 2019 akan menjadi kali pertama DWP digelar selama tiga hari di Jakarta," kata Sarah Deshita selaku Brand Manager Ismaya Live saat konferensi pers di kawasan Jakarta Selatan, Jumat (15/11/2019).

Baca Juga:

Siap-siap Partygoers, DWPX Bersiap Dihelat Desember 2018

Line-up Fase Kedua DWP 2019 Hadirkan Disclosure sebagai Headliner

DWP 2019

 

Line up spesial sudah ditentukan oleh DWP untuk menarik perhatian para penggemarnya. Cavin Harris hingga Martin Garrix sudah disiapkan untuk menjadi headliner yang meramaikan acara.

"Pemilihannya (headliner) sebenernya untuk DWP pakemnya ini udah berjalan dari beberapa tahun ke belakang. Ketika kita lihat EDM, secara genrenya lebih meluas lagi. Mungkin hari ini kita lebih menghadirkan berbagai macam artis, secara payung besarnya ya musik, buat pemilihan tahun ini seperti itu, ada beberapa nama yang mungkin kita announce, kesannya mungkin dari genre dance music yang orang awam kenal lah," tutur Sarah.

Selain nama-nama tersebut, beberapa musisi lain yang juga ikut ambil bagian dalam DWP 2019 antara lain Skrillex, Disclosure, Blasterjaxx, Bassjackers, Dash Berlin, Markus Schulz, Martin Solveig, Oliver Heldens, R3HAB, Yellow Claw.

Selain itu, tour party asal Barcelona, Elrow juga menjanjikan penampilan spesialnya di DWP 2019. Nama lain yang juga akan ikut tampil dalam tiga hari penyelenggaraannya yaitu Chromeo (DJ set), Coone, Jonas Blue, dan Salvatore Ganacci.

Baca Juga:

Dituding Pacari Kekeyi Agar Instagram Terverifikasi, Rio Ramadhan Meradang

Gara-Gara Ikan, Eza Gionino Dapat Ancaman Santet 

Djakarta Warehouse Project 2015

"Masih ada beberapa nama lain yang akan kami umumkan dalam sebulan ke depan, termasuk berbagai activations yang bisa penonton coba di hari penyelenggaraan DWP 2019," lanjut Sarah.

Jelang perhelatan DWP 2019, Ismaya Live juga sudah mulai gencar menginformasikan harga tiket yang akan mereka jual untuk event kali ini. Untuk tiket 3-Day Pass tiket dibanderol seharga Rp 1,5 juta untuk kategori General Admission (GA)-Early Entry yang mengharuskan penontonnya datang sebelum jam 7 malam. Sementara itu, tiket berkategori GA-Presale dipatok dengan harga Rp 1,680 juta untuk tier GA-Presale 3-Day Pass.

Di samping itu, untuk tiket Daily Pass kategori GA dijual mulai Rp 650 ribu untuk Early Entry dan Rp 750 ribu untuk yang tidak terbatas waktu masuknya.

Baca Juga:

Setelah Intan Hardja, Model Ini Klaim Jadi Korban Penipuan Pablo Benua & Rey Utami

Di-Unfollow Melly Goeslaw, Rossa: Enggak Ada Masalah

Djakarta Warehouse Project 2015

Dan, bagi mereka yang ingin mendapatkan fasilitas VIP Gold seperti akses ke VIP viewing area, gerbang masuk khusus VIP Gold, dan akses ke VIP toilet, VIP bar, dan VIP lounge, serta antrian khusus saat menukarkan tiket, dapat ditebus dengan harga Rp 3,520 juta untuk 3-Day Pass dan Rp 1,4 juta untuk Daily Pass. Harga-harga yang dicantumkan tersebut merupakan harga Presale yang bisa dipesan di website resmi Djakarta Warehouse Project.

1
3
BERITA FOTO
+ 8

Djakarta Warehouse Project 2015

Aksi DJ Jack U memeriahkan pagelaran Djakarta Warehouse Project (DWP) 2015 di JIExpo Kemayoran, Jakarta, Jumat (11/12/2015).

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini