nyalakan notifikasi untuk berita terbaru dari Okezone

Lebih Nyaman dengan Nama Padi atau Padi Reborn? Ini Jawaban Piyu

Ady Prawira Riandi, Jurnalis · Sabtu 16 November 2019 16:16 WIB
https: img-o.okeinfo.net content 2019 11 15 205 2130373 lebih-nyaman-dengan-nama-padi-atau-padi-reborn-ini-jawaban-piyu-cRfeRICsOg.jpeg Padi Reborn (Foto: Okezone)

JAKARTA - Setelah sekian lama vakum dari industri musik, grup band Padi hadir kembali membawa nama Padi Reborn. Komposisi pemainnya masih tetap sama, namun semangat mereka kembali mengarungi belantika musik Tanah Air diakui berbeda.

Padi Reborn pun akan segera merilis album keenam mereka yang berjudul "Indera Keenam." Lantas untuk para personelnya, apakah mereka nyaman dengan nama Padi Reborn atau Padi seperti sedia kala?

 Padi Reborn

Baca Juga: Padi Reborn Perkenalkan Lagu Baru di Perayaan HUT ke-30 MNC Group

"Esensinya sebenernya tetap Padi. Kenapa harus jadi Padi Reborn? Sebenarnya semangatnya itu yang kita butuhkan. Esensinya kami orangnya sama dari 1997 tapi energi untuk memulai kembali, kesempatan kedua, kenapa reborn? Karena kita sama-sama berkomitmen membangun kembali sesuatu yang pernah kita dapatkan," kata Fadly ketika ditemui di MNC Studios.

Dengan membawa nama baru, para personel mengaku treatment yang diberikan pun berbeda. Padi Reborn layaknya sebuah band baru dengan manajemen baru.

Baca Juga: Padi Reborn Ajak Penggemar Nostalgia di Album Indera Keenam

 Piyu

Sementara itu Piyu, sang gitaris, menjelaskan bahwa konsep reborn dalam bandnya berbeda dengan band lainnya. Reborn yang dimaksud oleh Piyu dkk lebih menonjolkan pada semangat bermusik kembali setelah sempat tertidur lama.

"Jadi rebornnya bukan dari fisik tapi sama kok. Reborn orangnya baru segala macem. Ini reborn spirit dan semangat kita yang baru banget. Emang itu yang dibutuhkan," pungkas Piyu.

1
2
BERITA FOTO
+ 7

Padi Reborn Sukses Hibur Penggemar di Mega Konser Indera Keenam

Padi Reborn menghibur penggemarnya saat merayakan perilisan album terbarunya dalam Mega Konser Indera Keenam

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini