nyalakan notifikasi untuk berita terbaru dari Okezone

Terinspirasi Shakespeare, Camila Cabello Bubuhi Tato di Jari Kelingking

Siska Maria Eviline, Jurnalis · Kamis 14 November 2019 12:24 WIB
https: img-z.okeinfo.net content 2019 11 14 33 2129724 terinspirasi-shakespeare-camila-cabello-bubuhi-tato-di-jari-kelingking-js3wXcM9y9.jpg Camila Cabello. (Foto: Instagram/@camila_cabello)

LOS ANGELES - Untuk pertama kali, penyanyi Camila Cabello membubuhi tato di tubuhnya. Seorang seniman tato bernama Kane Navasard menuliskan tinta permanen bertuliskan ‘it’s a mystery’ di sisi dalam jari kelingking Cabello.

 Tato perdana Camilla Cabello digarap oleh tattoo artis Kane Navasard. (Foto: InstaStory/@kanenavasard)

Kalimat itu, diambil dari salah satu quote populer film Shakespeare in Love yang dirilis pada 1998. Aksi Camila Cabello itu kemudian diikuti Shawn Mendes yang menyelipkan tato bertuliskan ‘A’ di belakang telinganya. Huruf itu merupakan inisial adik perempuannya, Aaliyah.

Mendes memang tidak asing dengan tato. Dia memiliki tato kecil bertuliskan angka '8' yang konon dibuatnya bersama sang mantan pacar, Hailey Baldwin. Dia juga memiliki tato gajah kembaran dengan sang ibu.

Baca juga: Camila Cabello Tanggapi Isu Putus dari Shawn Mendes 

Sebelum membuat tato bersama, Shawn Mendes dan Camila Cabello terlihat bermesraan di muka umum ketika menonton pertandingan basket, pada 11 November 2019. Mereka tampak berciuman, berpelukan, dan saling mengecup mesra pipi satu sama lain.

 Camila Cabello dan Shawn Mendes kembali pamer kemesraan di muka umum. (Foto: YouTube)

Ini bukan pertama kali mereka terlihat berciuman di muka umum. Pada 13 Juli 2019 -di awal hubungan mereka- Mendes dan Cabello terekam kamera paparazzi berciuman di sebuah restoran di San Francisco, Amerika Serikat.

Saat itu, mereka masih enggan membeberkan hubungan mereka meski telah beberapa kali tertangkap kamera bermesraan. Hal itu, karena Cabello baru saja putus dari Matthew Hussey dan kedekatan mereka lekat dengan isu gimmick.

Setelah bermain kucing-kucingan dengan media, Camila Cabello akhirnya membeberkan hubungannya dengan Shawn Mendes lewat Instagram. (Foto: Instagram/@camila_cabello) 

Setelah cukup lama kucing-kucingan dengan media, Camila Cabello akhirnya mendeklarasikan cintanya lewat sebuah foto selfie di hari ulang tahun Mendes, pada 9 Agustus 2019. "Selamat ulang tahun untuk manusia ajaib ini. Aku mencintaim!!!!" tulisnya kala itu.*

Baca juga: Putus dari Betsalel Fdida, Nikita Mirzani Punya Pacar Baru

1
3
BERITA FOTO
+ 8

Tampak Mesra, Camila Cabello dan Shawn Mendes Resmi Berpacaran

Shawn Mendes memakai syal berwarna hijau. (Foto: Instagram @shawnmendes)

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini