nyalakan notifikasi untuk berita terbaru dari Okezone

Berseteru dengan sang Putri, Elly Sugigi: Jangan Paksa Dia Lihat Mayatku

Lintang Tribuana, Jurnalis · Rabu 13 November 2019 17:56 WIB
https: img-z.okeinfo.net content 2019 11 13 33 2129456 berseteru-dengan-sang-putri-elly-sugigi-jangan-paksa-dia-lihat-mayatku-HIDhP92t3n.jpg Elly Sugigi. (Foto: Instagram/@ellysugigi_real_)

JAKARTA - Elly Sugigi berurai air mata ketika menuturkan bagaimana sang putri enggan mengakuinya sebagai ibu. Bahkan, Ulfi Damayanti enggan bertemu dengan ibunya sendiri.

 Elly Sugigi tak ingin memaksa anaknya untuk bertemu, meski nanti terjadi sesuatu padanya. (Foto: YouTube/MOP Channel)

Elly Sugigi tegas mengatakan, tak ingin memaksa putrinya untuk bertemu. “Ya Allah, bila aku tidak ada umur dan jika Ulfi membenciku, jangan paksa dia untuk melihat mayatku. Misalkan aku sakit, atau terjadi apa-apa padaku, jangan sampai dia terpaksa melihat ibunya. Aku enggak mau begitu,” kata Elly seperti dikutip dari MOP Channel, Kamis (14/11/2019).

Aktris komedi 48 tahun itu mengaku bahwa hubungannya dengan sang putri memang kurang akur selama 9 tahun terakhir. Perbedaan pandangan, diakuinya, sebagai alasan di balik perseteruan tersebut.

Baca juga: Komentar Menohok ke Irma Darmawangsa, Elly Sugigi: Karma Itu Ada 

Ketidakcocokan ibu dan anak itu semakin diperparah dengan ambisi Elly Sugigi mengorbitkan Ulfi menjadi artis. Bintang film 3 Pilihan Hidup itu beralasan, sudah saatnya dia mempersiapkan diri untuk pensiun dan mempersiapkan jalan untuk putrinya.

Cekcok ibu dan anak ini sudah terjadi sejak 9 tahun terakhir. (Foto: Instagram) 

“Umur aku kan sudah hampir 50 tahun. Seharusnya kan aku sudah istirahat. Melihat dia menikah, lalu momong cucu. Menikmati hidup dengan anak-anakku. Aku tidak meminta anak untuk menghidupi aku kok,” jelasnya.

Ulfi Damayanti membeberkan hubungan pahitnya dengan Elly Sugigi lewat sebuah video di channel YouTube pribadinya, pada 5 November silam. Dia mengklaim, merasa depresi setelah dipaksa untuk menjadi artis sampai menjalani cinta settingan di hadapan kamera.

 Ulfi Damayanti kecewa dengan sikap Elly Sugigi yang selalu royal kepada pria namun seperti terbebani dengan anak-anaknya. (Foto: Instagram/@ulfidmy)

Lelah dengan permintaan ibunya, dara 22 tahun itu pun memutuskan untuk berhenti. Dia tak mau lagi menjadi apa yang diinginkan Elly. "Aku memiliki hati nurani, bukan robot yang bisa disuruh ini dan itu. Aku juga bingung kenapa dia pengin banget aku seperti dirinya.”*

Baca juga: BTS Dipastikan Tampil di Melon Music Awards 2019 

1
3
BERITA FOTO
+ 10

Intip Kebersamaan Irma Darmawangsa dengan Irfan Sbaztian Mantan Pacar Elly Sugigi

Irma Darmawangsa dan Irfan Sbaztian berpose sambil melihat ke arah samping. (Foto: Instagram @irmadarmawangsa)

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini