nyalakan notifikasi untuk berita terbaru dari Okezone

Tak Mau Dicap Playboy, Danang Pradana Tolak Pacaran Settingan

Vania Ika Aldida, Jurnalis · Rabu 13 November 2019 13:04 WIB
https: img-k.okeinfo.net content 2019 11 13 33 2129262 tak-mau-dicap-playboy-danang-pradana-tolak-pacaran-settingan-hDtGc65W9k.jpg Danang Pradana (Foto: Instagram da2_danang)

JAKARTA - Danang Pradana Dieva, salah satu finalis sebuah ajang pencarian bakat bernyanyi, kini tengah memiliki karier yang cukup cemerlang. Tak hanya menyanyi, Danang diketahui juga mulai menerima pekerjaan sebagai seorang pembawa acara talkshow di salah satu stasiun televisi swasta.

Kepopuleran Danang Pradana, membuat dirinya kerap diajak untuk melakukan pacaran settingan oleh beberapa artis dangdut. Akan tetapi, pria 28 tahun ini mengaku memilih untuk menolak tawaran tersebut, lantaran dirinya hanya ingin menjalin hubungan yang tulus.

"Banyak (yang nawarin settingan) hehehe. Tapi alhamdulillah, insya Allah sampai saat ini belum aku ambil satu pun dan masih berpikir tentang itu," ungkap Danang, saat ditemui di kawasan Tendean, Jakarta Selatan, Rabu (13/11/2019).

Baca juga: Diancam Kumalasari, Danang Masa Bodo

Danang Pradana

"Maksudnya, ngapain sih? Kalau emang tulus kepengin, suka, pengin membangun hubungan, ya hubungan aja, enggak perlu embel-embel berapa bulan, (contoh) 3 bulan 100 juta, jangan sampai," lanjutnya.

Danang Pradana mengungkap, baru-baru ini ia kembali ditawari untuk melakoni pacaran settingan. Tak ingin dicap playboy, Danang pun dengan tegas menolak hal tersebut.

"Akhir-akhir ini juga banyak manajer artis baru yang nawarin. 'Mau dong Danang bikin gimmick sama artis aku'. Tapi aku bilang enggak deh," kata Danang.

Baca juga: Kesabaran Habis, Evelyn Nada Anjani Akan Laporkan RA ke Polda Hari Ini

Danang Pradana

"Kalau settingan mah aku menghindari settingan pacaran, kesannya playboy banget sih. Baru berapa bulan putus, masalah hati enggak bisa diotak atik, kalau srek ya srek, enggak ya enggak," sambungnya.

Tak hanya soal pacaran settingan, Danang pun mengaku ogah untuk menerima tawaran pernikahan settingan. Sebab, pernikahan bukanlah sebuah hal yang patut untuk dipermainkan.

"Jangan sampai nikah dijadikan mainan, karena orang tua kita menanggung aib, orang tua wanita juga menanggung aib. Mereka kan enggak pernah tau ini aib atau enggak. Kalau udah mengarah ke situ, sorry to say aku enggak," tegasnya.

1
3
BERITA FOTO
+ 7

Potret Cantik Via Vallen saat Berhijab

Tampil cantik Via Vallen dengan hijab berwana cerah dan baju berwarna putih. (Foto: Instagram @viavallen)

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini