nyalakan notifikasi untuk berita terbaru dari Okezone

Roy Kiyoshi Kaget Dikaitkan dengan Laporan Ruben Onsu

Hana Futari, Jurnalis · Selasa 12 November 2019 11:34 WIB
https: img.okeinfo.net content 2019 11 12 33 2128731 roy-kiyoshi-kaget-dikaitkan-dengan-laporan-ruben-onsu-z7gvOgCBqG.jpg Roy Kiyoshi (Foto: Yoga/Okezone)

JAKARTA Roy Kiyoshi mengaku kaget lantaran namanya terseret dalam kasus pencemaran nama baik yang dilaporkan oleh adik Ruben Onsu, Jordi Onsu. Didampingi kuasa hukumnya, Hendry Indraguna, mantan kekasih Evelyn Nada Anjani itu juga mengaku sedikit stres.

“Aku syok lah, agak sedikit stress lah,” ujar Roy Kiyoshi seperti dilansir Okezone dari tayangan infotainment Silet, RCTI, Selasa (12/11/2019).

 Roy Kiyoshi

Baca Juga: Hot Gosip: Amanda Manopo Berpakaian Seksi hingga Pedangdut AA Pakai 5 Susuk

Hendry Indraguna pun mengatakan jika semestinya Roy Kiyoshi tak diseret namanya. Sebab, Roy sendiri tak menyebut secara gamblang mengenai nama rumah makan yang menggunakan pesugihan.

“Di konten video itu ada pembahasan dan pertanyaan mengenai 5 ciri warung makan pakai pesugihan. Robby tanya rumah makan mana yang pakai pesugihan. Roy menyebut inisial R tapi tidak sebut Ruben Onsu,” ujar Hendry Indraguna.

Baca Juga: Roy Kiyoshi Ungkap Ciri Rumah Makan yang Lakukan Pesugihan

 Roy Kiyoshi

Pihak Roy Kiyoshi pun menyalahkan akun YouTube yang dengan sembarangnya menyadur video dari saluran YouTube milik Robby Purba. Ditambah lagi, akun tersebut memberikan judul yang terdapat unsur fitnah di dalamnya.

“Kita laporkan akun ini, kan kita enggak kasih izin dia untuk menyadur dan dia sebut ada pesugihan di rumah makan Ruben Onsu,” tambah Hendry Indraguna.

Nama Roy Kiyoshi ikut terseret dalam kasus pencemaran nama baik yang dilaporkan oleh adik dari Ruben Onsu, Jordi Onsu.

Baca Juga: Robby Purba Miliki Firasat, Video Terkait Pesugihan Bakal Jadi Masalah

Pasalnya, akun YouTube yang dilaporkan oleh Jordi menyadur konten dari video milik Robby Purba.

 

Dalam video tersebut, Robby menanyakan sebuah pertanyaan pada Roy Kiyoshi dan Dephien terkait inisial restoran yang menggunakan pesugihan. Dephien pun menyebutkan huruf G. Sementara itu, Roy Kiyoshi menyebut inisial R.

1
3
BERITA FOTO
+ 3

Nirina Zubir dan Ernest Tampil Modis di IMAA 2017

Artis Nirina Zubir bersama suami Ernest saat berada di red carpet Indonesian Movie Actors Awards (IMAA) 2017 di MNC News Center, Jakarta, Kamis (18/5/2017).

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini