nyalakan notifikasi untuk berita terbaru dari Okezone

Jordi Onsu Geram Foto Betrand Peto Jadi Bahan Olok-Olok Netizen

Ady Prawira Riandi, Jurnalis · Senin 11 November 2019 19:14 WIB
https: img-k.okeinfo.net content 2019 11 11 33 2128509 jordi-onsu-geram-foto-betrand-peto-jadi-bahan-olok-olok-netizen-LqKpMVnMO6.jpg Jordi Onsu dan Betrand Peto (Foto: Instagram @jordionsu)

JAKARTA - Jordi Onsu geram melihat foto keponakannya, Betrand Peto, yang dijadikan bahan olok-olok netizen di media sosial Instagram dan Facebook. Sekadar informasi, tersebar meme di mana foto Betrand Peto diubah menjadi hewan.

Sebagai paman, Jordi Onsu mengaku sangat kesal. Orang yang mengedit foto tersebut benar-benar dianggapnya tidak memiliki hati nurani.

“Jujur, ini lebih kayak, ini orang bikinnya pakai hati apa nggak sih?,” kata Jordi Onsu saat dijumpai di Polda Metro Jaya, Jakarta Selatan, Senin (11/11/2019).

Baca juga: Adik Ruben Onsu Resmi Laporkan Akun YouTube yang Fitnah Usahanya

Jordi Onsu

Ada kekhawatiran yang dirasakan oleh Jordi Onsu terhadap keponakannya jika melihat foto itu sendiri. Sebagai anak yang masih dalam masa pertumbuhan, psikologi Betrand Peto dirasanya belum siap untuk menerima olok-olok meme seperti itu.

“Kalau saya mikirnya lagi ngobrol sama keluarga ya orang orang bilang ‘ah itu mah biasa’. Maksudnya mbak mas ngebayangin di sekolah, ada yang bilang foto lo tuh disamain sama hewan, itu kan pasti ada trauma psikologis bukan sekarang tapi nanti,” tutur Jordi Onsu.

Langkah hukum pun diambil oleh pihak manajemen yang menaungi Betrand Peto. Bersama Minola Sebayang, kuasa hukumnya, Jordi akan melaporkan beberapa akun media sosial yang menyebar foto tersebut.

Baca juga: Tak Bisa Kupas Jeruk, Rosa Meldianti Dituding Tiru Nia Ramadhani

Jordi Onsu

Sayangnya, Minola sendiri enggan menyebutkan akun apa saja yang telah ia laporkan di Polda Metro Jaya siang tadi.

 

Sebagaimana diketahui, Minola Sebayang resmi melaporkan beberapa akun yang diduga menghina Betrand Peto dengan dugaan pencemaran nama baik lewat Pasal 27 ayat (3) jo Pasal 45 ayat (3) UU RI No. 19 Tahun 2016 tentang ITE. Mereka resmi melaporkan beberapa akun itu dengan nomor laporan LP/7253/XI/2019/PMJ/Dit. Reskrimsus.

1
3
BERITA FOTO
+ 7

Potret Betrand Peto, Penyanyi Cilik yang Jadi Anak Angkat Ruben Onsu

Potret kebersamaan Betrand Peto dengan keluarga Ruben Onsu. (Foto: Instagram @ruben_onsu)

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini