Adik Ruben Onsu Resmi Laporkan Akun YouTube yang Fitnah Usahanya

Ady Prawira Riandi, Jurnalis · Senin 11 November 2019 18:20 WIB
https: img.okezone.com content 2019 11 11 33 2128480 adik-ruben-onsu-resmi-laporkan-akun-youtube-yang-fitnah-usahanya-VuvZ0h1n9w.jpg Jordi Onsu (Foto: Instagram @jordionsu)

JAKARTA - Jordi Onsu resmi melaporkan akun YouTube Hikmah Kehidupan yang memfitnah usaha makanannya. Dalam sebuah video, akun tersebut menyebutkan bahwa salah satu usaha makanan keluarga Onsu menggunakan pesugihan.

Pada kesempatan yang sama, Jordi Onsu juga mengklarifikasi sama sekali tidak melaporkan Roy Kiyoshi. Nama Roy memang disebut-sebut terseret karena pernah melakukan penerawangan terhadap usaha-usaha yang menggunakan pesugihan.

“Bukan Roy Kiyoshi, akunnya yang kita laporkan,” ujar Jordi Onsu saat dijumpai di Polda Metro Jaya, Jakarta Selatan, Senin (11/11/2019).

Jordi Onsu

Baca juga: Usahanya Diusik, Ruben Onsu Naik Pitam dan Pertanyakan soal Makan Korban

Jordi menjelaskan bahwa Ruben Onsu sudah menghubungi Roy Kiyoshi terkait masalah ini. Ia juga memastikan hubungan Roy dan kakaknya baik-baik saja.

“Sebenernya Koh Ruben sudah ada komunikasi secara internal (dengan Roy Kiyoshi). Sama Jordi juga baik kok hubungannya,” ucap Jordi Onsu.

Sementara itu Minola Sebayang, kuasa hukum yang mendampingi Jordi, menegaskan bahwa kasus ini harus segera diusut. Apalagi fitnah yang tersebar bisa mengganggu kepercayaan konsumen.

Baca juga: Tak Bisa Kupas Jeruk, Rosa Meldianti Dituding Tiru Nia Ramadhani

Jordi Onsu

“Laporan ini sebagai tanggung jawab kami OPP (Onsu Pangan Perkasa) terhadap konsumen. Karena kalau kita tidak laporan, konsumen yang jadi pelanggan setianya Geprek Bensu jadi khawatir. Dengan kita mengambil langkah hukum ini sekaligus pemberitahuan kepada seluruh pelanggan kami yang setia. Agar mereka paham kaau usaha ini tidak pakai cara sesat. Pesugihan apa pun namanya,” tuturnya.

1
2

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini