nyalakan notifikasi untuk berita terbaru dari Okezone

Robby Purba Akan Buat Video Klarifikasi soal Restoran Pakai Pesugihan

Vania Ika Aldida, Jurnalis · Senin 11 November 2019 17:53 WIB
https: img-o.okeinfo.net content 2019 11 11 33 2128470 robby-purba-akan-buat-video-klarifikasi-soal-restoran-pakai-pesugihan-2Ba0l8KW93.jpg Robby Purba (Foto: Instagram @robbypurba)

JAKARTA - Robby Purba mengaku baru tahu video di akun Youtube Channelnya bersama Roy Kiyoshi dan Dephiene mendadak viral. Hal tersebut lantaran ketiganya membahas mengenai usaha yang melakukan pesugihan dan menyebut inisial G dan R, yang diduga merupakan milik Ruben Onsu.

Sementara itu, Robby Purba mengaku baru tahu Jordi Onsu telah melaporkan oknum yang menegaskan bahwa usaha yang diduga melakukan praktik pesugihan adalah milik Ruben Onsu. Ia mengaku kaget dan tak percaya, lantaran dirinya baru tahu jika video miliknya diedit sedemikian rupa dan menegaskan bahwa rumah makan yang dimaksud ialah milik Ruben Onsu.

Robby Purba

"Baru tadi aku dengar dari kokoh. Baru tadi di backstage. Dia bilang, 'Jangan kaget ya, kalau apa segala macam' 'Ah seriusan', aku baru tahu banget ternyata ada memang, ya itu, aku sebenarnya korban, karena video aku yang sebenarnya tidak pernah menyebutkan nama artis, itu diedit seperti itu. Jadi ya kalau kokoh mau memberikan tindakan tegas ya silakan," jelas Robby Purba, saat ditemui di kawasan Tendean, Jakarta Selatan, Senin (11/11/2019).

Baca juga: Klarifikasi Robby Purba Terkait Isu Usaha Ruben Onsu Gunakan Pesugihan

Sementara itu, Robby Purba nampaknya akan melakukan pembuatan video klarifikasi, sebagai penengah dari masalah tersebut. Akan tetapi, ia mengaku tak tahu apakah klarifikasi juga akan dilakukan oleh pihak Roy Kiyoshi.

Baca juga: Roy Kiyoshi Sebut Pedangdut Inisial AA Pakai 5 Susuk

Robby Purba

Robby Purba mengungkap dirinya dengan besar hati akan membuat video klarifikasi bukan hanya untuk meluruskan hal itu, tetapi juga untuk menyelamatkan ribuan karyawan Ruben Onsu, yang secara tidak langsung mendapat kerugian dari adanya video editan tersebut.

"Well aku sama Epin pastinya (membuat video klarifikasi), tapi kalau untuk langkahnya Roy aku tidak tahu seperti apa. Jadi aku nanti akan diskusi sama tim manajemen, kebetulan kan Youtube Channel aku itu di bawah manajemen aku, kokoh juga berafiliasi juga sama salah satu grup media untuk Youtube nya, dan untuk nanti responnya Roy seperti apa tapi untuk aku internal dulu, karena aku tidak mau merugikan," paparnya.

"Bukan satu dua orang yang akan rugi, tadi kokoh cerita tuh dia punya karyawan 6.000, gue mikirin dosa juga, tapi meski kokoh bilang gue enggak bersalah tapi tetap saja," pungkasnya.

1
3
BERITA FOTO
+ 5

Tampil Keren, Robby Purba dengan Kaus Berkerah

Aktor dan presenter Robby Purba saat ditemui di Jakarta, belum lama ini.

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini