nyalakan notifikasi untuk berita terbaru dari Okezone

Kesha Ratuliu Disebut Terlalu Muda untuk Tunangan, Mona Ratuliu Beri Pembelaan

Hana Futari, Jurnalis · Senin 11 November 2019 17:51 WIB
https: img.okeinfo.net content 2019 11 11 33 2128468 kesha-ratuliu-disebut-terlalu-muda-untuk-tunangan-mona-ratuliu-beri-pembelaan-vH8cAM4Poa.jpg Kesha Ratuliu (Foto: Instagram @kesharatuliu05)

JAKARTA – Pertunangan yang dijalani oleh Kesha Ratuliu dan kekasihnya, Adhi Permana rupanya sempat memicu pro dan kontra. Sebagian netizen menilai jika keponakan Mona Ratuliu ini masih terlalu kecil untuk bertunangan dan menjalani hubungan yang serius.

Kritikan tersebut dituliskan netizen dalam unggahan yang dibagikan oleh Mona Ratuliu. Dalam unggahan itu sendiri, Mona memperlihatkan potret keluarganya dan Kesha yang baru saja bertukar cincin dengan calon suaminya.

“Hah masak masih kecil dah tunangan?” tulis salah seorang netizen.

 Kesha Ratuliu

Baca Juga: Lirik Lagu Tak Mau Berubah oleh Kesha Ratuliu

Komentar tersebut pun lantas dibalas oleh Mona Ratuliu. Istri Indra Brasco itu pun membandingkan kehidupannya dan Kesha dalam usia yang sama.

“Kesha umur 21 tunangan, saya 21 sudah melahirkan anak pertama ??,” tulis Mona Ratuliu.

Tak hanya itu, netizen lainnya pun ikut mengomentari perihal pertunangan Kesha. Menurutnya, di usia Kesha yang masih muda itu sebaiknya dia melakukan kegiatan lainnya dibandingkan menikah.

Baca Juga: Jalani Acara Tunangan, Kesha Ratuliu Tampak Berhijab

 Kesha Ratuliu

“Umur berapa mbak anaknya?? kenapa enggak kuliah dulu terus kerja?” tanya netizen yang lain.

Mona juga membalas pertanyaan tersebut. Dia pun meluruskan jika keponakannya melangsungkan pernikahan ketika sudah lulus kuliah.

“Umur 21, masih skripsi. Niat nikah setelah lulus. Kerja? Kesha sudah main sinetron sejak umur 4 tahun ??,” balas Mona.

Seperti diketahui, Kesha Ratuliu melangsungkan pertunangan dengan sang kekasih, Adhi Permana pada Sabtu, 9 November 2019. Kesha dan Adhi sendiri telah berpacaran kurang lebih 1 tahun.

Baca Juga: Tak Bisa Kupas Jeruk, Rosa Meldianti Dituding Tiru Nia Ramadhani

Dalam acara pertunangan tersebut, Kesha tampak begitu anggun dengan kebaya moderen berwarna pastel yang dia padupadankan dengan kain merah. Berbeda dari biasanya, Kesha tampak mengenakan kerudung untuk menutupi aurat kepalanya.

 

Kesha pun membagikan beberapa foto dan video di Insta Stories yang memperlihatkan momen pertungannya. Dalam satu foto, tampak Kesha dan Adhi Permana tengah memamerkan cincin yang sudah melingkari jari manisnya.

1
3
BERITA FOTO
+ 7

Potret Kesha Ratuliu Mengenakan Hijab saat Acara Tunangan

Tampil cantik dengan balutan hijab di acara lamaran. (Foto: Instagram @dsrdbride)

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini