nyalakan notifikasi untuk berita terbaru dari Okezone

Setelah Fiery Priest, Kim Nam Gil Pertimbangkan Bintangi Joseon Firefighter

Siska Maria Eviline, Jurnalis · Senin 11 November 2019 13:13 WIB
https: img-o.okeinfo.net content 2019 11 11 206 2128293 setelah-fiery-priest-kim-nam-gil-pertimbangkan-bintangi-joseon-firefighter-xBlIOC2RYJ.jpg Kim Nam Gil. (Foto: Hancinema)

SEOUL - Kim Nam Gil tampaknya akan kembali berakting di layar lebar dengan membintangi film Joseon Firefighter (judul sementara). Film itu akan ditukangi Moon Hyun Sung, sutradara di balik film The King’s Case Note.

Plot film bergenre sejarah-komedi itu akan berpusat pada kisah para pemadam kebakaran di era Joseon. Meski mengamini kabar tersebut, namun C-JeS Entertainment mengungkapkan, Kim Nam Gil belum mengambil keputusan final.

 Kim Nam Gil ditawari untuk membintangi film Joseon Firefighter. (Foto: Hancinema)

Joseon Firefighter merupakan salah satu proyek yang menghampiri Kim Nam Gil. Sejauh ini, dia belum memutuskan proyek mana yang akan dibintanginya,” ujar C-JeS Entertainment dalam keterangannya seperti dikutip dari Soompi, Senin (11/11/2019).

Pada semester I 2019, Kim Nam Gil menuai sukses besar lewat serial Fiery Priest. Drama arahan Lee Myoung Woo itu bahkan sukses membukukan rating 22,9 persen pada episode pamungkasnya.

Baca juga: Kim Nam Gil Syok Diisukan Menikah dengan Jang Nara

Sukses Fiery Priest itu bahkan membuka peluang SBS akan kembali menggarap musim keduanya. Kemungkinan itu dibocorkan pada episode akhir drama itu dengan pesan bertuliskan, ‘Kami akan kembali.’

 Film Joseon Firefighter akan menjadi karya terbaru Kim Nam Gil, menyusul sukses Fiery Priest. (Foto: SBS)

Lepas dari Fiery Priest, Kim Nam Gil membintangi variety show Trans-Siberian Pathfinders. Ini merupakan program variety show pertama yang pernah dibintangi sang aktor sepanjang 16 tahun kariernya.

Dalam program itu, Kim Nam Gil dan empat rekannya menjelajahi Rusia dengan menumpangi Kereta Api Trans-Siberia. Perjalanan selama 146 jam itu melewati 87 kota di Rusia.

 Terakhir, Kim Nam Gil membintangi varierty show Trans-Siberian Pathfinder bersama 4 rekan aktor lainnya. (Foto: tvN)

Sementara di layar lebar, tahun ini Kim Nam Gil akan kembali lewat film horor-thriller berjudul Closet. Film yang digawangi sutradara Kim Kwang Bin itu akan dibintanginya bersama aktor Ha Jung Woo.*

Baca juga: Taeyang dan Daesung Selesai Wamil, BIGBANG Siap Rilis Album Baru?

1
3
BERITA FOTO
+ 8

Potret Cantiknya Aktris dan Model Korea Selatan Song Hye Kyo

Song Hye Kyo merupakan aktris dan model asal Korea Selatan yang saat ini berusia 37 tahun. (Foto: Instagram @kyo1122)

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini