nyalakan notifikasi untuk berita terbaru dari Okezone

Selamat! Claudia Emmanuela Santoso Juarai The Voice of Germany 2019

Hana Futari, Jurnalis · Senin 11 November 2019 09:15 WIB
https: img-z.okeinfo.net content 2019 11 11 205 2128188 selamat-claudia-emmanuela-santoso-juarai-the-voice-of-germany-2019-QUPoFPhvkC.jpg Claudia Emmanuela diumumkan sebagai juara The Voice of Germany 2019 (Foto: YouTube)

JAKARTA – Claudia Emmanuela Santoso berhasil mengharumkan nama Indonesia di kancah Internasional. Gadis asal Cirebon ini berhasil meraih gelar juara dalam ajang The Voice of Germany 2019.

Baca Juga: Berkat Snow Patrol, Claudia Emmanuela Melaju ke Semifinal The Voice of Germany

Claudia Emmanuela

Di babak grand final ajang tersebut, Claudia berhadapan dengan 4 pesaingnya. Mereka adalah Lucas, Fidi, Freschta dan Erwin yang akhirnya harus menerima jika Claudia adalah pemenang dalam ajang tersebut.

Dalam kesempatan tersebut, Lucas, Fidi dan Freschta terlebih dahulu diumumkan sebagai juara ke 3, 4 dan 5. Otomatis posisi pertama saat itu bisa dimenangkan oleh Claudia atau Erwin.

Claudia Emmanuela

Melihat ada kesempatan anak didiknya keluar menjadi juara, Alice sebagai coach dari Claudia pun terlihat begitu gembira. Besar harapannya agar gadis Indonesia itu memenangkan ajang bergengsi tersebut.

Pada akhirnya diumumkan Claudia Emmanuela Santoso menduduki peringkat satu dan meraih gelar juara The Voice of Germany 2019. Claudia berhasil menghimpun perolehan suara sebesar 46,39 persen.

Berada tepat di bawah posisi Claudia, ada jarak yang cukup jauh antara Erwin. Sebagai runner up, Erwin hanya memperoleh suara sebesar 17,36 persen, terpaut lebih dari 29 persen.

Claudia Emmanuela

Ekspresi bahagia tak dapat disembunyikan oleh Claudia. Dia langsung memeluk Alice, coach yang telah melatihnya selama dalam ajang The Voice of Germany 2019.

Di atas panggung megah tersebut, Claudia dan Alice yang tengah berpelukan sampai melompat-lompat. Claudia kemudian memeluk peserta serta coach lainnya yang juga mengucapkan selamat.

Baca Juga: Hotman Paris Hutapea Sempat Tertawakan Ide Nadiem Makarim Dirikan Gojek

Di pengujung acara, Claudia Emmanuela berduet dengan Alice. Sebuah kolaborasi apik yang disajikan oleh Claudia dan Alice pun menutup The Voice of Germany musim ini. (LID)

1
3
BERITA FOTO
+ 7

Single Ketiga Anggis The Voice Kids Indonesia Bicara Percintaan Masa Kini

Dalam kesempatan ini, Anggis menceritakan pembuatan single ketiganya yang menyangkut hubungan percintaan masa kini.

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini