Sempat Berlabuh ke Lain Hati, Adam Levine Akhirnya Kembali ke Behati Prinsloo

Vania Ika Aldida, Jurnalis · Minggu 10 November 2019 09:14 WIB
https: img.okezone.com content 2019 11 09 33 2127882 sempat-berlabuh-ke-lain-hati-adam-levine-akhirnya-kembali-ke-behati-prinsloo-tl4xuB37Kp.jpg Adam Levine dan Benhati Prinsloo (Foto: Foxnews)

LOS ANGELES - Nama vokalis Maroon 5, Adam Levine, mendadak menjadi buah bibir di kalangan wanita sejak kemunculan band yang dibentuk pada 2001 tersebut. Lewat album Song's About Jane, grup pop rock Maroon 5 diketahui berhasil meraih kesuksesan pada tingkat mainstream lantaran penjualan album mereka mendapat predikat platinum di Amerika Serikat.

Ketampanan serta karisma Adam Levine, sontak membuat dirinya digilai para wanita. Namun, pada 2014 lalu, Levine memutuskan untuk menikahi seorang model Victoria Secret 2006, asal Naminia, Behati Prinsloo.

"Dulu, saya memang tak percaya dengan pernikahan. Namun, Behati mengubah semuanya. Ia membuat saya jatuh cinta hingga saya akhirnya menikahinya," ujar Levine kala itu.

Memiliki paras tampan, rupanya tak membuat Adam Levine tak memiliki lika liku asmara sebelum mantap menikahi Behati Prinsloo. Bahkan keduanya sempat putus sebelum akhirnya bertunangan, menikah, dan memiliki dua orang anak perempuan.

Berikut, Okezone menyajikan lika liku perjalanan cinta Adam Levine dan Behati Prinsloo.

2011

Adam Levine dan Behati Prinsloo

Pertemuan Adam Levine dan Behati Prinsloo diketahui terjadi pada 2011 silam. Keduanya diketahui sama-sama tampil dalam acara Victoria Secret's Fashion Show 2011 dan berada dalam satu panggung yang sama. Sayangnya, pertemuan keduanya untuk pertama kali tersebut tak berarti apapun. Sebab, Adam Levine kala itu masih berpacaran dengan salah satu teman dekat Behati, yakni Anne Vyalitsyna.

Baca juga: Adam Levine Beli Hunian Mewah Milik Ben Affleck Seharga Rp455,2 Milliar

2012

Adam Levine dan Behati Prinsloo

Komunikasi intensif melalui email, menjadi awal mula benih-benih cinta tumbuh di antara Levine dan Prinsloo. Kala itu, Maroon 5 yang tengah mencari model video klip mereka mencoba untuk mengontak Prinsloo, lantaran saran dari seorang teman. Sebab, menurut temannya tersebut, Prinsloo adalah model yang cukup tomboy dan bisa melakukan aksi.

"Adam sedang mencari seorang gadis untuk video musiknya yang bisa melakukan beberapa aksi, dan teman kami bilang, 'Kamu harus bertemu Behati karena dia benar-benar tomboy dan mau melakukan apapun'. Jadi, dia mengirim email padaku untuk menanyakan apakah aku bisa melakukannya," beber Behati.

Berawal dari saling kontak mengenai rencana pekerjaan, Prinsloo pada akhirnya tidak terpilih menjadi model dalam video klip Maroon 5. Namun, hubungan komunikasinya dengan Adam Levine diketahui semakin dekat hingga akhirnya mereka memutuskan untuk bertemu, sebulan setelahnya di sebuah studio di Los Angeles. Tak butuh waktu lama, keduanya akhirnya memutuskan untuk berpacaran.

2013

Adam Levine dan Behati Prinsloo

Di awal 2013, hubungan asmara pasangan yang baru seumur jagung ini dikabarkan kandas. Bahkan tak lama, Levine yang tak betah menjomblo, diketahui sudah memacari seorang model majalah asal Denmark, Nina Agdal.

Baca juga: Saat SMP, Ari Sihasale Prediksi Jodohnya Kelak Nia Zulkarnaen

Namun yang namanya jodoh tentu tidak akan kemana-mana. Terbukti, kisah asmara Levine dan Agdal hanya bertahan sebentar saja. Bahkan pelantun This Love ini tega memutuskan Agdal hanya melalui SMS saja. Sementara pada pertengahan Juli 2013, ia diketahui memilih untuk bertunangan dengan Prinsloo.

"Bukan main groginya saya saat meminta izin kepada ayah Behati. Saya tidak percaya bisa melakukan hal seperti itu," ujarnya.

2014

Adam Levine dan Behati Prinsloo

"Saya sadar Behati lah cinta sejati yang selama ini saya cari. Saya tak mau kehilangan dirinya dan serius ingin menikahinya," ungkap Levine.

Satu tahun usai bertunangan, pasangan berbahagia ini memutuskan untuk menikah pada Juli 2014 di Los Cabos, Meksiko. Pernikahan mereka digelar cukup intim dengan hanya mengundang tamu tidak lebih dari 300 orang

"Memang, saya pernah berujar tidak ingin menikah. Dan, pria seperti saya rasanya tak perlu menikah, kecuali telah menemukan sosok yang pas untuk dinikahi," paparnya.

2016 - 2018

Adam Levine dan Behati Prinsloo

Dua tahun menikah, pasangan ini akhirnya dikaruniai seorang anak perempuan, Dusty Rose Levine, yang lahir pada 21 September 2016. Sementara dua tahun setelahnya, tepatnya pada 15 Februari 2018, Prinsloo kembali melahirkan bayi perempuan yang diberi nama Gio Grace Levine.

"Gio Grace Levine 2/15/18. Dia memiliki jari-jari seperti sang ayah," tulis Behati dalam unggahan Instagramnya.

1
3

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini