nyalakan notifikasi untuk berita terbaru dari Okezone

Lika Liku Cinta Sissy Prescillia, Sempat Putus hingga Ditinggal Menikah

Vania Ika Aldida, Jurnalis · Minggu 10 November 2019 08:10 WIB
https: img-o.okeinfo.net content 2019 11 09 33 2127878 lika-liku-cinta-sissy-priscillia-sempat-putus-hingga-ditinggal-menikah-DQ91HTu0lN.jpg Sissy Prescillia dan Rifat Sungkar (Foto: Instagram @sysiio)

JAKARTA - Jodoh memang tak ada yang tahu. Meski sudah sempat berpacaran kemudian putus, jika berjodoh, tentu akan dipersatukan kembali lagi bukan? Hal tersebut pun sempat dialami oleh pasangan suami istri, Rifat Sungkar dan Sissy Prescillia. Pasangan ini diketahui sempat mengalami lika liku asmara, termasuk putus dan ditinggal menikah.

Sebelum akhirnya memutuskan untuk mengikat janji pernikahan pada 10 Juli 2010 silam, pasangan ini diketahui sempat berpacaran pada 2007 lalu. Sayangnya, hubungan mereka dikabarkan kandas setelah 2 tahun berpacaran.

"Kita sudah putus dari Januari kemarin. Apa ya sebabnya? Enggak tahu deh, dia (Rifat Sungkar) kok yang ngambil keputusan. Jadi tanya saja ke dia," ucap Sissy Prescillia, pada 2009 lalu.

Baca juga: Sissy Prescilia Akui Sulit Beradegan Romantis dengan Dennis Adhiswara

Sissy Prescilia

Tidak diketahui apa penyebab kandasnya hubungan asmara mereka. Yang jelas saat itu, Rifat Sungkar diketahui memilih untuk menikah dengan seorang penyiar berita, Amalia Gamyla.

Keputusan sang pembalap untuk menikahi Amalia Gamyla tak lama setelah ia putus dari Sissy, sontak membuat kakak dari Jevin Julian dan Vanesha Prescila tersebut syok. Ia bahkan memilih untuk menenangkan diri di Bali usai ditinggal menikah.

Empat bulan berselang, pernikahan Rifat Sungkar dan Amalia, diketahui berakhir. Bahkan sempat muncul kabar bahwa Sissy lah yang menjadi penyebab perceraian pasangan baru tersebut.

Mendapati kabar tak sedap menghampirinya, Sissy pun dengan tegas membantah. Ia bahkan enggan disangkutpautkan dengan rumah tangga sang mantan kekasih.

"Saya enggak mau disangkutpautin ya dengan permasalahan orang lain. Enggak mau ikut campur dengan urusan rumah tangga orang. Itu kan masa lalu yang enggak usah diungkit lagi. Enggak ada untungnya," tegas Sissy saat itu.

Baca juga: Saat SMP, Ari Sihasale Prediksi Jodohnya Kelak Nia Zulkarnaen

Sissy Prescilia

Usai bercerai, hubungan Rifat dan Sissy pun kembali membaik dan semakin dekat. Tak mau menyianyiakan Sissy kembali, Rifat pun diketahui telah melamar Sissy pada April 2010. Keduanya pun akhirnya menikah pada Juli 2010 di kawasan Jagakarsa, Jakarta Selatan.

Nuansa adat Jawa modern nampak menghiasi pernikahan keduanya kala itu. Bahkan Rifat mengungkap bahwa sang istri sempat terlihat tegang saat proses akad nikah berlangsung.

"Alhamdulillah lega, luar biasa, meski tadi Sissy sempat terlihat tegang, tapi pesta bisa berjalan lancar sesuai harapan kita," jelas Rifat Sungkar usai akad nikah di 2010.

Saat ini, pasangan yang telah 8 tahun menikah tersebut telah dikaruniai dua orang anak laki-laki bernama, El Mayka Rifat Sungkar dan Mikkairo Riley Sungkar. Bahkan kehidupan keduanya sangat jauh dari terpaan gosip.

1
3
BERITA FOTO
+ 8

Cantik dan Seksinya Nia Ramadhani di Pesta Halloween

Nia Ramadhani tampil cantik dan seksi saat merayakan pesta Halloween. (Foto: Instagram @ramadhaniabakrie)

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini