nyalakan notifikasi untuk berita terbaru dari Okezone

Usai Perbarui Perjanjian Nikah, David Beckham Justru Diisukan Hamili Guru Putrinya

Hana Futari, Jurnalis · Sabtu 09 November 2019 09:07 WIB
https: img-z.okeinfo.net content 2019 11 08 33 2127565 usai-perbarui-perjanjian-nikah-david-beckham-justri-diisukan-hamili-guru-putrinya-yktDsA6vFK.jpg David Beckham dan Victoria (Foto: Instagram/@davidbeckham)

LOS ANGELES – Pasangan suami istri David Beckham dan Victoria Posh mengatakan bahwa mereka memperbarui perjanjian pernikahan pada awal Januari 2017 lalu. Dalam sesi wawancara BBC Radio tersebut, Victoria dan Beckham menyebut jika langkah itu mereka ambil untuk semakin memperkuat pernikahan mereka.

Baca Juga: David Beckham dan Courtney Cox Pamer Kemesraan di Dalam Hot Tub

Keluarga Beckham

"Kami telah memperbarui perjanjian nikah (pernikahan pertama kami). Itu jauh lebih tertutup, privat, dihadiri sekitar enam orang di rumah kami," ujar mantan pemain sepak bola tersebut dilansir aol.com.

Jauh dari kesan mewah, acara yang digelar untuk memperbarui ikrar nikah itu berlangsung sederhana jika dibandingkan dengan pernikahan mereka pada 1999 lalu.

Pembaruan janji pernikahan tersebut sekaligus menjadi lembaran baru bagi kehidupan pernikahan David dan Victoria. Pria 44 tahun itu pun tak menyangkal jika selama menjalani hari-hari setelah menikah, mereka pernah membuat kesalahan.

David dan Victoria Beckham

"Kami adalah unit keluarga yang kuat. Kami memiliki orangtua yang kuat. Kami dibesarkan dengan nilai-nilai yang benar. Tentu saja kami membuat kesalahan selama bertahun-tahun, dan kita semua tahu bahwa pernikahan kadang-kadang sulit,” lanjutnya.

Meskipun isu miring kerap menimpa pasangan yang menikah sejak 20 tahun lalu itu, namun mereka berhasil mempertahankan rumah tangganya. Mantan kapten timnas Inggris itu tak menampik jika rumah tangganya pernah mengalami masa-masa sulit.

Victoria Beckham dan Harper

“Kami tetap bersama karena kami saling mencintai, karena kami memiliki empat anak yang luar biasa. Masa sulit Itu bagian dari hubungan, bagian dari pernikahan. Itu bagian dari memiliki anak. Itu bagian dari memiliki tanggung jawab,” tutupnya.

Nyatanya, gosip dan isu miring memang tak pernah jauh dari rumah tangga David. Setahun setelah memperbarui janji pernikahan mereka, David dituding berselingkuh hingga menghamili guru dari Harper, putrinya yang saat itu berusia 6 tahun.

Keluarga Beckham

Mengutip nowtolove, tudingan tersebut berawal dari cuitan akun Twitter Lee Mara. Tak hanya menyebut jika Beckham menghamili guru dari putrinya, akun tersebut juga mengatakan bahwa pernikahan orangtua dari Brokklyn, Romeo, Cruz dan Harper ini akan berakhir.

“Benar rupanya, David Beckham menghamili guru putrinya dan mereka (David dan Victoria) akan bercerai," bunyi cuitan tersebut.

Isu tersebut lantas dibantah keras oleh David Beckham. Pemain film The Man from U.N.C.L.E itu menyebut jika kabar tersebut adalah omong kosong.

“Ini semua sangat aneh dan membuang-buang waktu. Tidak ada pernyataan, tidak ada perceraian,” bunyi pernyataan publik yang dibuat oleh mantan bintang Manchester United itu.

Tematik percintaan artis

Sementara itu, ayah dari guru tersebut juga ikut angkat bicara. Menurutnya, sang putri belum pernah bertemu dengan Beckham.

“Putriku tidak pernah bertemu dia (David). Ini konyol. Kami tidak tahu dari mana asalnya. Dia adalah gadis yang sangat cantik, menarik dan dikaitkan dengan itu oleh berita palsu," kata ayah dari wanita tersebut.

Victoria Beckham

Tujuh bulan setelah isu tersebut menyeruak, Victoria kemudian angkat suara. Ibu 4 anak itu mengaku tertekan dengan segala pemberitaan miring tersebut.

“Anda benar-benar harus mengendalikan semuanya karena orang-orang percaya dengan apa yang mereka baca. Dan ketika berita itu dibuat-buat (palsu), itu sangat menjengkelkan," ujarnya.

Victoria pun membeberkan sifat David saat berada di rumah. Menurutnya, David adalah pria yang begitu dekat dengan keluarga.

“Aku tidak pernah memasak. Dulu ketika kita tinggal di Spanyol, aku sering memasak. Biasanya aku tak akan pulang sampai malam, jadi makan malam disajikan oleh David. David benar-benar koki yang baik," ujar Victoria.

Isu perselingkuhan memang melekat pada sosok David Beckham. Sebelum desas-desus perselingkuhan dengan guru Harper, David juga dikabarkan sempat beberapa kali menduakan Victoria.

Baca Juga: Irma Darmawangsa Pergoki Irfan Sbaztian dan Kumalasari Video Call Sambil Telanjang

Beberapa nama wanita pun disebut-sebut sempat memiliki hubungan spesial dengan David. Mereka adalah Emma Ryan, Sarah Marbeck, Celina Laurie, Rebecca Loos, Irma Nicci, dan Mariann Fogarasy.

1
3
BERITA FOTO
+ 5

Ada David Beckham di Pernikahan Pangeran Harry-Meghan Markle

David Beckham dan Victoria Beckham menghadiri pernikahan Pangeran Harry dan Meghan Markle di Kastil Windsor, Sabtu 19 Mei 2018. (Andrew Matthews/REUTERS)

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini