So Sweet, Arya Bakrie Melamar Vannya Istarinda dengan Berlutut

Rena Pangesti, Jurnalis · Kamis 07 November 2019 13:14 WIB
https: img.okezone.com content 2019 11 07 33 2126874 so-sweet-arya-bakrie-melamar-vannya-istarinda-dengan-berlutut-Zx6Bc3U9LK.png Arya Bakrie (Foto: Instagram @

JAKARTA - Sepupu Ardi Bakrie, Arya baru saja melamar sang kekasih Vannya Istarinda di Banda Neira, Maluku pada 23 Oktober lalu.

Acara romantis dibuat Arya Bakrie guna memberikan kesan tak terlupakan pada sang kekasih. Benteng Belgica dipilih sebagai lokasi, tempat itu disulap dengan lengkap hiasan lampu bunga di bagian atap benteng.

Baca Juga: Demi Anak, Nia Ramadhani Rela Tepis Tawaran Akting

 Arya Bakrie

Tepat pada senja, Arya Bakrie berlutut di hadapan Vannya Istarinda sekaligus memberikan cincin sebagai tanda pengikat cinta mereka.

Dalam Insta Story yang diabadikan Vannya, ia tampak tak kuasa menahan haru di momen tersebut. Wajahnya tertutup dengan tangan, sementara Arya tampak bahagia lewat senyuman.

"Lol, ya dia berlutut dengan satu kakinya," tulis Vannya seperti dikutip Okezone, Kamis (7/11/2019).

Baca Juga: Emosi, Maia Estianty Nyaris Lempar Anang Hermansyah dengan Sepatu

 Arya Bakrie

Saat menerima lamaran tersebut, Arya dan Vannya memamerkan cincin yang melingkar dari atas benteng kepada teman-teman mereka yang menunggu di bawah.

Salah satu sosok artis yang hadir di momen bahagia itu adalah Nikita Willy. Pesinetron 25 tahun itu membagikan video di mana Arya dan Vannya tengah memamerkan cincin mereka.

"Selamat, Arya dan Vannya," tulis Nikita Willy.

Memasuki waktu malam, pasangan ini beserta teman-teman mereka menikmati hidangan di benteng tersebut.

Baca Juga: Hot Gosip: Salmafina Lepas Kalung Salib hingga Maia Estianty Nyaris Lempar Sepatu ke Anang

Keindahan begitu terlihat saat lagu yang dimainkan para pemusik di dukung dengan tatanan lampu yang membawa suasana romantis.

 

Romantisme yang diperlihatkan Arya Bakrie saat melamar sang kekasih terasa wajar. Pasalnya ini tak ragu pamer kemesraan di media sosial. Terlebih saat keduanya menghabiskan waktu di tempat spesial.

1
3

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini