nyalakan notifikasi untuk berita terbaru dari Okezone

Haus Perhatian, Rosa Meldianti Rela Dihujat Netizen

Rena Pangesti, Jurnalis · Rabu 06 November 2019 20:32 WIB
https: img-k.okeinfo.net content 2019 11 06 33 2126619 haus-perhatian-rosa-meldianti-rela-dihujat-netizen-YxeH0ObIiO.jpg Rosa Meldianti. (Foto: Instagram/@rosameldianti_)

JAKARTA – Pedangdut Rosa Meldianti mengaku sangat menikmati perhatian yang diberikan masyarakat, meski itu berupa hujatan. Bahkan keponakan Dewi Perssik itu merasa sedih apabila tidak ada lagi orang yang membully dirinya.

Pelantun Obok-Obok itu menjelaskan, hujatan yang diterimanya merupakan bentuk perhatian masyarakat kepadanya. “Nanti kalau enggak ada yang bully, Meldi tidak diperhatikan dan tidak menarik lagi dong,” ujarnya seperti dikutip dari tayangan Call Me Mel, pada 5 November 2019.

Rosa Meldianti mengaku rela dihujat demi mendapatkan perhatian publik dunia maya. (Foto: Instagram/@rosameldianti_)

Rosa Meldianti tampaknya menyadari betul apa yang membuat warganet menghujatnya. Hal itu berkaitan dengan pandangan orang yang menilai Meldi sebagai perempuan yang tidak memiliki tingkah laku baik.

“Mereka enggak mau mengenali orang secara langsung, akhirnya mudah menilai hanya dengan melihat media sosial,” kata Meldi.

Baca juga: Rosa Meldianti Tanggapi Kritik Publik soal Tampil di JFW 2019

Jawaban Meldi itu kemudian ditimpali co-host Call Me Mell, Ichsan Akbar dengan, “Atau jangan-jangan penyebab bully ini memang kamu buat sendiri supaya mendapat perhatian?”

Menanggapi tudingan itu, Rosa Meldianti membantahnya. Hanya saja, dia enggan terpuruk hanya karena banyak orang yang tak menyukainya. Alih-alih bersedih, dia justru berterima kasih karena cemoohan itu membuatnya bangkit.

Rosa Meldianti mengaku rela dihujat demi mendapatkan perhatian publik dunia maya. (Foto: Instagram/@rosameldianti_)

“Aku berpikiran positif dan berusaha makin sukses ke depannya. Apalah Meldi tanpa netizen. Kalau enggak ada yang membenci, orang enggak bisa kenal,” tuturnya.

Salah satu pembuktian diri Rosa Meldianti adalah didapuknya ia menjadi model catwalk dalam peragaan busana Barli Asmara di event Jakarta Fashion Week pada 25 Oktober silam. “Berterima kasih (kepada netizen) sepertinya enggak cukup. Ada pembuktian aku ikut ji-ef-wi (JFW),” kata Meldi.

Pengucapan yang terdengar aneh itu membuat Ichsan Akbar mengoreksinya. “Eh salah, je-ef-we atau ji-ef-double u,” ujar rekan Melaney Ricardo tersebut.*

Baca juga: Lepas Kalung Salib, Salmafina Sunan Kembali Pindah Agama?

1
3
BERITA FOTO
+ 6

Pasang Tarif Manggung Ratusan Juta, Rosa Meldianti Setara Syahrini?

?Kalau di luar kota bisa sampai Rp200 juta, tapi itu semua tergantung berapa lagu yang Meldi nyanyikan. Harga segitu biasanya nyanyi 8 lagu,? ujar Meldi

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini