Warner Bros Incar Andy Serkis dan Colin Farrell Bintangi The Batman

Ilyas Ansyori Bahrain, Jurnalis · Rabu 06 November 2019 15:37 WIB
https: img.okezone.com content 2019 11 06 33 2126493 warner-bros-incar-andy-serkis-dan-colin-farrell-bintangi-the-batman-WVGOSdDXaQ.jpg Colin Farrell digaet Warner Bros. untuk membintangi The Penguin dalam The Batman. (Foto: GQ Magazine)

LOS ANGELES - Warner Bros. mendekati Andy Serkis dan Colin Farrell untuk membintangi The Batman. Serkis digaet untuk menghidupkan karakter Alfred Pennyworth, pelayan kepercayaan Bruce Wayne (Robert Pattinson).

Sementara Farrell diincar untuk memerankan karakter antagonis Oswald Chesterfield Cobblepot alias the Penguin. Ini akan menjadi kali kedua baginya membintangi karakter yang diadaptasi dari komik. Pada 2003, dia pernah berlakon sebagai Bullseye dalam Daredevil.

 Warner Bros. incar Andy Serkis untuk berperan sebagai Alfred Pennyworth, pelayan kepercayaan Bruce Wayne. (Foto: Imaginarium)

Karakter the Penguin terakhir kali tampil dalam film Batman Returns yang dirilis pada 1992. Kala itu, karakter tersebut diserahkan kepada aktor Danny DeVito. Apabila negosiasi dengan Farrell dan Serkis berjalan lancar maka kedua aktor itu akan bergabung dengan sederet aktor The Batman lainnya.

Robert Pattinson akan berlakon sebagai Bruce Wayne alias Batman, sementara Zoe Kravitz menjadi Catwoman. Paul Dano dipercaya untuk menghidupkan karakter Riddler.

Baca juga: Zoe Kravitz Perankan Catwoman dalam Film The Batman

Film The Batman akan disutradarai oleh Matt Reeves, yang juga berperan sebagai penulis naskah. Sampai saat ini, belum ada pengumuman resmi tentang produksi film ini.

 Sementara Colin Farrell digaet untuk berperan sebagai The Penguin dalam The Batman. (Foto: GQ Magazine)

Namun beberapa sumber menyebut, syuting akan dimulai pada awal 2020. Film The Batmandijadwalkan tayang di bioskop pada 25 Juni 2021.*

Baca juga: Lepas Kalung Salib, Salmafina Sunan Kembali Pindah Agama?

1
2

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini