nyalakan notifikasi untuk berita terbaru dari Okezone

Jalani Masa Tahanan, Zul Zivilia Kangen Tidur dan Peluk Istri

Hana Futari, Jurnalis · Rabu 06 November 2019 01:01 WIB
https: img-o.okeinfo.net content 2019 11 05 33 2125962 jalani-masa-tahanan-zul-zivilia-kangen-tidur-dan-peluk-istri-j1B5sLxLb8.jpg Zul Zivilia (Foto: Hana/Okezone)

JAKARTA - Zul Zivilia tampak kuat menjalani kehidupan di balik jeruji besi. Meskipun demikian, pelantun lagu Aishiteru itu memiliki kerinduan tersendiri dengan aktivitasnya bersama sang istri, Retno Paradina.

"(Rindu) tidur sama istri lah, pelukan sama istri lah, dari malam sampai pagi, iya kan," ujar Zul sembari tersenyum saat ditemui usai keluar dari ruang sidang di Pengadilan Negeri Jakarta Utara, Senin (4/11/2019).

Baca Juga: Zul Zivilia: Saya Menggunakan Narkoba Atas Kehendak Allah

 Zul Zivilia

Zul sendiri merasa bersyukur, lantaran di tengah kasus penyalahgunaan narkoba yang menjeratnya ini, keluarga tetap memberikan dukungan penuh. Vokalis band Zivilia ini pun menyebut jika hingga saat ini yang tetap setia bersamanya hanya istri dan keluarga.

"Alhamdulillah keluarga sampai sekarang masih memberikan dukungan dari orang tua maupun istri dan alhamdulilah tidak ada yang meninggalkan saya," lanjut pria 38 tahun ini.

Dengan masalah yang menimpanya kini, Zul pun melihat sang istri sebagai sosok yang luar biasa. Pasalnya, ketika sang suami mendekam di penjara, Ratna tetap setia mendampingi, begitupun ketika sidang Zul digelar.

 Zul Zivilia

Baca Juga: Yakin Usia 40 Tahun Masih di Penjara, Zul Zivilia Kutip Ayat Alquran

"Dia istri yang luar biasa. Kalau saya tidak kena kasus seperti ini mungkin saya tidak tahu perjuangan dia seperti apa. Pokoknya dia luar biasa lah," lanjutnya

Kemesraan Zul dan sang istri juga terlihat saat di dalam ruang persidangan. Jelang sidang, Zul dan sang istri duduk bersebelahan.

Zul pun Terlihat tak melepaskan rangkulannya pada wanita berhijab itu. Ratna yang terlihat risau pun berhasil ditenangkan oleh Zul.

Baca Juga: Hot, Nikita Mirzani Pamer Pose Payudara saat Dicium Kekasih

Seperti diberitakan sebelumnya, sidang pembacaan tuntutan Jaksa Penuntut Umum terhadap Zul Zivilia batal dilaksanakan. Menurut hakim ketua, Tiares Sirait, penundaan itu lantaran belum siapnya berkas dari Kejaksaan Tinggi.

 

Ini bukanlah penundaan sidang yang pertama kali untuk Zul. Setelah dua kali ditunda, rencananya sidang dengan agenda pembacaan tuntutan kembali dilaksanakan pada Senin (11/11/2019).

1
3

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini