Belasan Tahun Menikah, Iis Dahlia Ungkap Rahasia Manja ke Suami

Adiyoga Priambodo, Jurnalis · Selasa 05 November 2019 08:23 WIB
https: img.okezone.com content 2019 11 05 33 2125810 belasan-tahun-menikah-iis-dahlia-ungkap-rahasia-manja-ke-suami-IQU1HZugJn.jpg Iis Dahlia (Foto: Okezone)

JAKARTA - Sudah belasan tahun Iis Dahlia menjalin rumah tangga dengan Satrio Dewandono. Namun hingga saat ini, Iis masih berusaha mempertahankan kemesraan dengan suami lewat sifat manjanya.

“Masih mesra. Gue masih manja. Kalau gue mah penginnya tetap di manja, diperhatiin dan suka ngambek,” ungkap wanita 47 tahun di kawasan Tendean, Jakarta, Senin (4/11/2019).

 Iis dahlia

Baca Juga: Melly Goeslaw Marah karena Dibully, Iis Dahlia Ikut Komentar

Dalam lanjutannya Iis Dahlia mengatakan, ada beberapa hal yang membuat dia tetap bisa mempertahankan kemesraan dengan suami. Salah satunya seperti dengan terus menunjukkan cinta setiap hari.

“Tiap hari ngomong cinta, tiap hari ngelus, tiap hari nyium. Kalau jauh telepon, saling memberikan perhatian. Jangan pernah menganggap pasangan kita kakak atau adik,” jelas sang pedangdut.

Baca Juga: Tanggapan Rita Sugiarto dan Iis Dahlia Lihat Transformasi Dangdut Masa Kini

 Iis Dahlia

Bagi Iis Dahlia, kebiasaan semacam itu terbukti memberikan dampak positif. Sebab hingga saat ini, baik dirinya maupun sang suami bisa jadi lebih mudah memahami satu sama lain.

“Sudah enggak pernah lagi tuh kayak, ‘Pah, sini duduk mama mau ngomong' atau enggak 'Mah, sini papa mau ngomong', tapi kalau sekarang sudah enggak ada lagi yang kayak gitu-gitu,” tuturnya.

“Kita sudah mengerti satu sama lain, sudah saling memaklumi dan memahami, tinggal berjalan ke depan enggak usah lihat kanan-kiri,” imbuh Iis Dahlia.

Baca Juga: Hot, Nikita Mirzani Pamer Pose Payudara saat Dicium Kekasih

Termasuk ketika Iis Dahlia dan suami terlibat cekcok, mereka juga sudah menemukan cara sendiri untuk menyelesaikannya.

“Pernah nih kita satu kali berantem yang besar banget sampai mau pisah, begitu liburan bareng akhirnya suami aku bilang enggak mau pisah,” tutup Iis. (edh)

1
3

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini