5 Rekomendasi Film Hollywood yang Tayang November 2019

Ilyas Ansyori Bahrain, Jurnalis · Minggu 10 November 2019 20:04 WIB
https: img.okezone.com content 2019 11 05 206 2125949 5-rekomendasi-film-hollywood-yang-tayang-november-2019-ZQlHC3GqAN.jpg Charlies Angel

JAKARTA - Untuk pecinta film Hollywood, di bulan November ini ada banyak film-film Hollywood yang bakal tayang di bioskop Tanah Air dari berbagai genre. Mulai dari action, drama, animasi, hingga fantasi.

Berikut ini enam rekomendasi Film Hollywood yang bisa menjadi alternatif hiburan kamu di waktu libur. Apa Saja?

1. Terminator: Dark Fate

Terminator

Film Hollywood Terminator: Darke Fate merupakan sekuel terbaru dari franchise Terminator. Film yang disutradarai oleh Tom Miller ini berfokus pada wanita untuk mengalahkan robot pembunuh dan meyelamatkan masa depan umat manusia.

Film dibuka dengan adegan dimana T-800 sukses menyelesaikan misi membunuh John Connor, anak dari sarah Connor. Sejak saat itu Sarah Connor pergi ke berbagai belahan dunia untuk membunuh Terminator.

Baca juga: Puncaki Box Office Amerika, Pendapatan Terminator: Dark Fate Mengecewakan

Di film Terminator: Dark Fate ini Sarah harus menghadapi robot Terminator yang berbahaya dan menantang, ia juga harus berjuang menjaga Dani Ramos dari buruan Terminator Rav-9. Di sisi lain Sarah juga harus berhadapan dengan Terminator yang telah membunuh anaknya.

Film ini diperankan oleh Arnold Schwarzenegger, Linda Hamilton, Gabriel Luna, Mackanzie Davis, Natalia Reyes, Diego Boneta, Jude Collie, Edward Furlong dan sederet aktor ternama lainnya.

Tayang : 1 November 2019

Durasi : 128 menit

Genre : Action, petualangan

2. Doctor Sleep

Doctor Sleep

Film Doctor Sleep mengangkat kisah dari novel karangan Stephen King, yang juga merupakan sekuel dari film The Shining salah satu film legendaris bergenre horor yang rilis pada tahun 1980.

Doctor Sleep bercerita tentang Dan Torrance seorang pria dengan kemampuan psikis yang berjuang untuk menemukan kedamaian. Sebelumnya dia mengalami trauma saat meilhat ayahnya menjadi gila pasca kejadian di film pertamanya (The Shining).

Perjungannya mencari kedamaian semakin rumit dan menyeramkan ketika Abra datang, Abra adalah seorang perempuan yang bekerja di rumah sakit. Ia dikenal sebagai pemberani dan memiliki kekuatan ekstrasensori yang disebut 'shine'.

Mereka berdua akan menghadapi Rose The Hat, peran antagonis tanpa nelas kasihan beserta para pengikutnya, The True Knot. Oleh karena itu Danny merasa tertekan dan harus memanggil kekuatan tersembunyi dari dalam dirinya untuk menghadapi pertempuran antara hidup dan mati.

Film Doctor Sleep di sutradarai oleh Mike Flanagan, dan dibintangi sederet aktor ternama yaitu Ewan McGregor, Rebecca Ferguson, Kyliegh Curran, Carl Lumbly dan Zahn McClarnon.

Tayang : 6 November 2019

Durasi : 153 menit

Genre : Horor

3. Midway

Midway

Midway adalah film drama sejarah yang diangkat dari kisah Pertempuran Widway yang terjadi di Pasifik pada tahun 1942. Pasca serangan terhadap Harbour, perwira intelijen militer Edwin Layton menyebut Jepang akan kembali menyerang AS. Sasaran serangan kali ini adalah Midway.

Film Midway digarap oleh Ronald Emmerich bersama sang penulis naskah Wes Tooke yang dibintangi Ed Skerin, Patrick Wilson, Luke Evans, Aaron Eckhart,Nick Jonas, Mandy Maroow, Dennis Quaid, Woody Harrelson, dan tak ketinggalan dua aktor asal Jepang yaitu Toyokawa dan Jun Kunimura.

Tayang : 8 November 2019

Durasi ; 138 menit

Genre : Action, drama sejarah

4. Charlie's Angels

Charlies Angel

Film Charlie's Angels pertama kali tayang pada tahun 1976 yang saat itu masih menjadi serial TV, kemudian pada tahun 2000 film Charlies's Angels dikemas menjadi film layar lebar yang disutradari oleh McG. Pada tahun 2003 sang sutradara McG kembali membuat sekuel dengan judul Charlie's Angels: Full Throlttle yang diperankan oleh Cameron Diaz, Drew Barrymore, Cameron Diaz.

Kali ini, Charlie's Angels berada dalam arahan Elizabeth Banks yang dibintangi oleh Kristen Stewart, Naimi Scott, dan pendatang baru Ella Balinska. Sebagai penyedia jasa keamanan dan penyelidikan, agensi Townsend memperluas jaringan dengan wanita yang paling pintar dan paling terlatih di seluruh dunia.

Baca juga: Putus dengan Roy Kiyoshi, Evelyn Anjani Beberkan Alasannya

Trio Angels ditugaskan untuk mencegah teknologi baru yang akan dijadikan senjata, sepanjang perjalanannya mereka bertemu soerang kutu buku yang diperankan oleh Noah Centineo.

Banks yang ikut menulis naskah film ini, memerankan Bosley sebagai pemilik Townsend Agency bergabung dengan Patrick Stewart dan Djimon Hounsou.

Tayang : 8 November 2019

Durasi : 118 menit

Genre : Action Komedi

5. Ford v Ferrari

Ford v Ferrari

Film Ford v Ferrari bercerita tentang kisah nyata yang diangkat ke layar lebar perseteruan dua merek mobil ternama Ford asal Amerika dan Ferrari dari Italia yang jadi legenda di balap 24 Hour of Le Man 1966.

Kesal karena tawaran ingin membeli Scuderia Ferrari ditolak, Henry Ford II mengarahkan mekanik beserta team balapnya untuk membangun sebuah mobil yang bisa mengalahkan Scuderis Ferrari.

Perancang mobil visioner Carrol Shelby bergabung dengan Ken Miles pembalap asal Inggris yang tak kenal takut untuk memimpin proyek membangun mobil keinginan Ford.

Dalam kurun waktu satu tahun, Carrol dan Milles berhasil menciptakan mobil keinginan Ford yang diberi nama Ford GT40 untuk balap selama 24 jam di sirkuit Le Man menantang Ferarri.

Film Ford v Ferrari disutradarai oleh James Mangold yang ditulis Jez Butterworth, John-Henry Butterworth, dan Jason Keller. Film ini dibintangi oleh Christian Bale, Matt Damon, Caitriona Balfe, Jon Brenthal, dan Jos Lucas.

Tayang : 15 November 2019

Durasi : 153 menit

Genre : Action, Sport, Drama

1
3

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini