nyalakan notifikasi untuk berita terbaru dari Okezone

Dapat Julukan The Power of Rookie, ITZY Enggan Terbuai

Rena Pangesti, Jurnalis · Senin 04 November 2019 21:40 WIB
https: img-k.okeinfo.net content 2019 11 04 33 2125721 dapat-julukan-the-power-of-rookie-itzy-enggan-terbuai-ngkjPBBeHV.jpg ITZY (Foto: Twitter/@ITZYofficial)

JAKARTA - ITZY sukses mendapatkan gelar The Power of Rookie di bulan ke-9 debutnya sebagai girl group asuhan JYP Entertainment. Menyandang status itu, pelantun Dalla Dalla ini enggan terbuai. Mereka berjanji akan bekerja keras menunjukkan kemampuan terbaik.

Baca Juga: Sukses Gelar Showcase Pertama di Indonesia, ITZY: Sampai Jumpa Lagi

ITZY di Jakarta

Janji tersebut diucapkan Lia saat ia dan empat member ITZY lainnya tampil dalam showcase perdana mereka di Indonesia. Mereka tidak ingin menyia-nyiakan dukungan yang diberikan Midzy (sebutan fans ITZY).

“Mendapat predikat yang spesial itu, kami akan berusaha lebih keras. Walaupun ada tekanan, tapi kamu akan menunjukkan yang terbaik,” kata Lia di Plenary Hall Jakarta Convention Center (JCC), Jakarta Pusat pada 2 Oktober lalu.

ITZY di Jakarta

Bagi ITZY, dukungan dari penggemar sangat penting. Keberadaan fans yang tersebar di berbagai negara menjadi semangat bagi pelantun ICY tersebut.

“Kami merasa bisa melakukan banyak hal karena ada Midzy di seluruh dunia. Terima kasih atas cinta kalian untuk kami,” ujar Yuna.

Status sebagai The Power of Rookie memang pantas disematkan pada ITZY. Hal ini dibuktikan dengan pencapaian mereka sebagai girlgroup baru yang menuai kesuksesan.

Lagu Dalla Dalla mencetak rekor mengesankan dengan ditonton lebih dari 100 juta pengguna YouTube hanya dalam waktu 1 bulan, 28 hari dan 14 jam sejak rilis 11 Februari pukul 12.00 KST.

ITZY di Jakarta

Sebelumnya rekor ini dipegang oleh girlgroup BLACKPINK lewat lagu mereka, Boombayah. Saat itu, Boombayah membukukan 100 juta views dalam waktu 5 bulan 22 hari.

Selain itu, menurut laporan Allkpop, album ITZY yang bertajuk IT’z ICY berhasil terjual 32 ribu kopi di fase pertama. Sementara senior mereka, TWICE menjual 8.200 kopi pada album FANCY YOU tahun 2016.

Baca Juga: Lola Zieta Pilih Berhubungan Seks dengan Perempuan Ketimbang Deddy Corbuzier

ITZY juga menerima Rookie Award di ajang M2x Genie Music World Awards pada 1 Agustus 2019. Penghargaan lain hadir dari ajang Soribada Best K-Music Awards untuk kategori The Rookie Awards. Terakhir, dari V Live Awards untuk kategori Global Rookie Top 5.

1
3
BERITA FOTO
+ 6

Girlband Korsel AOA Meriahkan Penutupan Asian Para Games 2018

Girlband Korea Selatan, AOA, memeriahkan acara penutupan Asian Para Games 2018 di Stadion Madya Gelora Bung Karno, Jakarta, Sabtu 13 Oktober 2018.

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini