nyalakan notifikasi untuk berita terbaru dari Okezone

Pernyataan Polisi dan Agensi soal Kecelakaan Mobil Jungkook BTS

Rena Pangesti, Jurnalis · Senin 04 November 2019 17:14 WIB
https: img-o.okeinfo.net content 2019 11 04 33 2125593 pernyataan-polisi-dan-agensi-soal-kecelakaan-mobil-jungkook-bts-ChRn5NBEb8.jpg Jungkook BTS (Foto: Twitter/@IDAREU_JK)

SEOUL – Jungkook BTS mengalami kecelakaan usai mobil Mercedes-Benz yang dikendarainya menabrak taksi pada Sabtu, 2 November 2019. Polisi maupun Big Hit Entertainment, agensi yang menaungi pelantun Euphoria itu memberikan keterangan pada Senin (4/11/2019) .

Baca Juga: Jungkook dan Jimin BTS Nangis saat Konser di London

Jungkook

Peristiwa itu terjadi saat Jungkook mengendarai mobilnya di lingkungan Hannam di Distrik Yongsan. Belum bisa dijelaskan secara rinci apa yang menyebabkan ia menabrak taksi tersebut.

“Kasus ini sekarang masih dalam tahap penyelidikan internal karena diagnosis medis pengemudi taksi belum diterima," ujar seorang sumber dari pihak kepolisian seperti dikutip dari Soompi.

Jungkook

Selain itu, Jungkook juga dilaporkan tidak dalam keadaan mabuk saat mengendarai mobil tersebut. Hasil ini didapatkan saat sang maknae BTS tersebut menjalani tes alkohol.

Sementara itu dari agensinya, Big Hit Entertainment, Jungkook mengakui kelalaian tersebut karena kesalahannya. Penyelesaian masalah dengan pengemudi taksi yang menjadi korban juga akan dilakukan agensi yang dipimpin Bang Shi Hyuk itu dengan cara kekeluargaan.

Jungkook

“Jungkook mengakui bahwa dia melanggar Undang- Undang Lalu Lintas jalan sehingga menyebabkan kecelakaan. Lokasi kecelakaan langsung ditangani dan polisi juga sudah memeriksa (Jungkook),” ujar perwakilan Big Hit Entertainment.

Hingga berita ini ditulis, Jungkook dan sopir taksi itu masih dikabarkan menjalani perawatan di rumah sakit. Big Hit Entertainment menyatakan tidak ada luka serius yang dialami kedua belah pihak. Mereka hanya mengalami sedikit memar usai kecelakaan itu terjadi.

Jungkook

Big Hit Entertainment meminta maaf kepada korban atas apa yang dilakukan anak asuhnya dan penggemar yang merasa khawatir pada Jungkook.

“Kami sekali lagi meminta maaf kepada korban, dan kami juga menyampaikan permintaan maaf karena membuat keprihatinan para penggemar,” sambung Big Hit Entertainment.

Gara-gara kejadian ini, Twitter Indonesia diramaikan dengan sejumlah hashtag yang populer seperti dukungan untuk penyanyi 22 tahun itu dengan menuliskan ‘We love you Jungkook’, mobil ‘Mercedes Benz’ yang dikendarai pria bernama asli Jeon Jungkook itu serta ‘Big Hit Entertainment’, agensi yang menaunginya.

“Enggak apa-apa. Karena kamu juga sudah mengakui kesalahan dan mudah-mudahan dalam keadaan baik," tulis penggemar di Twitter.

Baca Juga: Di antara 4 Anak Sule, Rizky Febian Paling Syok saat Tahu Ibu Sudah Menikah Lagi

“Cuma mau bilang, enggak apa-apa, semua orang juga pasti pernah melakukan kesalahan. Jangan menyalahkan dirimu sendiri, kami ARMY juga enggak akan kecewa dan berpaling dari kamu. Kami menyayangimu Jeon Jungkook, jadi terus tersenyum ya,” sahut lainnya.

1
3
BERITA FOTO
+ 6

WOW! BTS Jadi Boygroup Korea Selatan Pertama yang Tampil di American Music Awards

Boygroup Beyond The Scene (BTS) hadir pada acara American Music Awards 2017 di Los Angeles, California, Amerika Serikat, Minggu (19/11/2017) waktu setempat. (REUTERS/Mario Anzuoni)

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini